Homepage Mobile Gadget Xiaomi Powerbank and Hand Warmer: Powerbank Bergaya Retro yang Dilengkapi Fitur Penghangat...

Xiaomi Powerbank and Hand Warmer: Powerbank Bergaya Retro yang Dilengkapi Fitur Penghangat Tangan

Tidak hanya populer dengan gadget yang harga jualnya ramah di kantong, Xiaomi juga sering mencuri perhatian lewat beragam produknya yang unik. Salah satunya adalah Powerbank terbarunya yang dilengkapi dengan fitur penghangat tangan.

Xiaomi Powerbank and Hand Warmer: Powerbank Bergaya Retro yang Dilengkapi Fitur Penghangat Tangan 1

Desain retro

Xiaomi Powerbank and Hand Warmer hadir dengan bodi berukuran mini yang mudah dibawa berpergian. Desainnya terlihat sangat cantik dengan mengadopsi gaya radio retro.

Dilengkapi dengan fitur penghangat tangan Xiaomi Powerbank and Hand Warmer bisa menghasilkan panas hingga sekitar 52 derajat secara konstan. Cukup untuk menghangatkan tangan Anda saat berpergian ke tempat yang dingin.

Menurut Xiaomi, bodi luar powerbank ini terbuat dari material alumunium agar bisa menghantarkan panas dengan lebih cepat dan merata. Sementara bagian dalamnya hadir dengan material multi komposit yang digabungkan dengan plastik ABS yang tahan api. Jadi, meski dilengkapi fitur penghangat tangan powerbank ini dijamin akan sangat aman digunakan.

Kapasitas baterai 5000 mAh

Sebagai powerbank Xiaomi melengkapinya dengan baterai yang berkapasitas 5000mAh. Tidak terlalu besar tapi cukup untuk mengisi daya baterai gadget di saat darurat. Baterainya tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur pengaman seperti misalnya pemutus daya otomatis dan proteksi terhadap arus berlebih.

Xiaomi Powerbank and Hand Warmer saat ini tersedia di pasaran China terlebih dulu dengan harga jual US$20. Untuk menyesuaikan gaya pengguna ada 3 opsi warna yang bisa dipilih yaitu hijau, pink dan merah.

Beri komentar