Homepage Foto & Video Action Camera Snoppa Vmate: Pesaing DJI Osmo Pocket dengan Kemampuan Rekam Video Lebih Baik

Snoppa Vmate: Pesaing DJI Osmo Pocket dengan Kemampuan Rekam Video Lebih Baik

Lewat Osmo Pocket DJI sukses menciptakan kamera 4K revolusioner yang tidak hanya sangat ringkas tapi juga langsung dilengkapi gimbal 3-axis. Nah, mengadopsi konsep serupa pabrikan asal China, Snoppa, merilis pesaingnya yang diberi nama Vmate.

Snoppa Vmate: Pesaing DJI Osmo Pocket dengan Kemampuan Rekam Video Lebih Baik 1

Fitur lebih menggoda dari Osmo Pocket

Di sektor desain Snoppa Vmate hadir dengan desain yang sekilas mirip dengan Osmo Pocket. Modul kameranya yang hadir dengan sensor 1/2.3 inci terpasang langsung di gimbal 3-axis dengan dimensi keseluruhan yang sangat ringkas. Bahkan, kamera ini bisa masuk ke saku celana dengan sangat mudah. Tapi, untuk fiturnya Snoppa Vmate menawarkan sederetan fitur yang tidak bisa Anda temukan di DJI Osmo Pocket.

Snoppa Vmate: Pesaing DJI Osmo Pocket dengan Kemampuan Rekam Video Lebih Baik 2

Pertama, lensa Vmate bisa berputar 90 derajat untuk memungkinkan pengguna mengambil gambar di posisi vertikal atau horisontal. Kedua, gerak modul kameranya secara horisontal juga lebih leluasa yakni hingga 400 derajat. Sementara, Osmo Pocket hanya terbatas hingga 280 derajat saja. Perbedaan terakhir adalah konektivitas. Snoppa Vmate mengandalkan konektivitas WiFi dan USB Type-C untuk terhubung ke smartphone. Snoppa juga melengkapinya dengan Bluetooth jadi Anda bisa menghubungkannya ke earbuds atau headphone nirkabel.

Kemampuan rekam video lebih baik

Snoppa Vmate: Pesaing DJI Osmo Pocket dengan Kemampuan Rekam Video Lebih Baik 3
Snoppa Vmate dan DJI Osmo Pocket sama-sama bisa merekam video hingga resolusi 4K. Tapi, Vmate menjanjikan kualitas rekam video yang lebih baik dengan output bitrate 200Mbps, sementara Osmo Pocket hanya 100Mbps. Tidak hanya itu saja, Vmate juga bisa merekam video gerakan lambat hingga 240fps di resolusi Full HD, Osmo Pocket hanya 120fps. Untuk memotret Vmate bisa menghasilkan foto di resolusi 12 megapixel.

Snoppa Vmate akan tersedia di bulan Januari 2020 dengan harga ritel US$334. Tapi, kamera ini sudah bisa di pre-order melalui situs Indiegogo dengan harga jual hanya US$199.

Beri komentar