Xiaomi Umumkan Mi Rabbit Watch 2S, Smartwatch Terjangkau untuk Anak-anak

Xiaomi baru-baru ini memperkenalkan smartwatch anyarnya yang didesain khusus untuk anak-anak. Disebut Mi Rabbit Watch 2S, jam tangan tersebut tampil dengan pilihan warna cerah yang menarik dan bodi yang tangguh dengan sertifikasi IPX8.

Koneksi WiFi dan GPS

svg%3E

Mi Rabbit Watch 2S adalah smartwatch dengan layar IPS 1,3 inci yang memiliki resolusi 240 x 240. Karena sudah memiliki sertifikasi IPX8, artinya jam tangan ini anti air. Bodinya didominasi material plastik dengan berat hanya 44 gram, dan bisa dilepas jika ingin mengganti strap-nya.

Yang lebih menarik, Mi Rabbit Watch 2S sudah didukung koneksi WiFi dan AI GPS Positioning. Dengan bekal GPS, orangtua akan lebih mudah mendeteksi lokasi keberadaan anaknya secara real-time melalui aplikasi yang terpasang di smartphone.

svg%3E

svg%3E

Selain itu, Xiaomi juga menyediakan slot nano-SIM untuk koneksi seluler. Baterainya berkapasitas 600 mAh dan diklaim bisa membuatnya menyala selama 7 hari. Perlu diketahui bahwa Mi Rabbit Watch 2S tidak memiliki fitur kebugaran. Menurut Xiaomi, smartwatch ini dibekali beberapa fitur yang lebih ditujukan untuk membantu anak-anak belajar.

Harga terjangkau

svg%3E

Xiaomi Mi Rabbit Watch 2S sudah lebih dulu dijual di China. Harganya amat terjangkau, hanya US$28 atau sekitar 400 ribu rupiah. Sayangnya belum ada informasi kapan jam tangan pintar ini akan dijual ke negara lainnya termasuk Indonesia.