Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

SanDisk Extreme PRO Portable SSD 2019: Kinerja Lebih Kencang, Kapasitas Hingga 2TB

SanDisk menghadirkan pembaruan Extreme PRO Portable SSD yang diluncurkan tahun lalu. Masih tetap mengusung nama yang sama, di versi terbarunya ini SanDisk menawarkan kinerja yang lebih cepat dengan pilihan kapasitas ruang penyimpanan yang tetap besar.

SanDisk Extreme Pro Portable SSD 1

Kecepatan trasnfer hingga 1.050MB/detik

SanDisk Extreme PRO Portable SSD 2019 kini hadir dengan SSD yang mengusung teknologi NVMe dari pabrikan Western Digital. Berkat SSD NVMe tersebut SSD portabel ini mampu menawarkan kecepatan transfer data hingga 1.050MB/detik.

Meningkat nyaris dua kali lipat jika dibandingkan generasi pertamanya yang hanya mampu menawarkan kecepatan transfer mencapai 550MB/detik. Ini menjadikannya sangat ideal sebagai solusi backup file berukuran besar yang lebih cepat dan mudah untuk fotografer dan videografer.

Bodi tangguh, kapasitas besar

SanDisk Extreme Pro Portable SSD 3
Untuk melindungi data yang tersimpan di dalamnya, SSD ini hadir dengan rancangan bodi tangguh. Bodi ringkasnya yang berlapis karet silikon diklaim telah tahan benturan dan guncangan. Bodinya pun tahan air dan debu dengan sertifikasi IP55. Jadi pengguna tidak perlu khawatir saat mengajaknya beraktivitas di luar ruangan. Untuk kapasitasnya SanDisk Extreme PRO Portable SSD 2019 tersedia dengan pilihan kapasitas 500GB, 1TB dan 2TB.

Jika berminat SanDisk Extreme PRO Portable SSD 2019 dijual dengan harga mulai dari Rp2.293.600 untuk kapasitas 500GB, Rp3.778.300 untuk kapasitas 1TB dan kapasitas 2TB rencananya akan tersedia di bulan Januari 2020.

Back to top button