Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetMobile Gaming

8BitDo Zero 2: Controller Nirkabel Mungil untuk Nintendo Switch

Brand yang dikenal sebagai penyedia controller third-party, 8Bitdo, baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya yang ditujukan untuk konsol Nintendo Switch. Yang menarik dari perangkat bernama Zero 2 tersebut adalah ukurannya yang amat mungil.

Controller seukuran gantungan kunci

8bitdo Zero 2

8Bitdo Zero 2 merupakan controller berbasis Bluetooth yang artinya bisa digunakan secara wireless. Saking kecilnya, ukurannya bisa disejajarkan dengan gantungan kunci.

Meski mungil controller ini diklaim punya daya tahan baterai mencapai 8 jama dalam sekali charge. Namun karena keterbatasan ruang, 8Bitdo Zero 2 tidak menyediakan analog dan hanya D-pad saja.

Selain bisa digunakan untuk Nintendo Switch, perangkat yang memiliki bobot hanya 20 gram saja ini juga kompatibel dengan platform Android, PC, serta MacOS. Opsi yang sangat menarik untuk gamer yang sering bepergian.

Harga murah

8Bitdo Zero 2 rencananya akan mulai dijual ke pasaran pada 31 Desember 2019 mendatang. Harganya tergolong murah, hanya US$20 saja atau sekitar 280 ribu rupiah. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, antara lain Turqoise, Yellow, dan Pink.

Back to top button