Resmi di Indonesia, Huawei Freebuds 3, Watch GT2 42mm dan MediaPad T5 dijual Mulai 2 Jutaan Rupiah

Lewat acara bertajuk “Tech Meets Fashion” Huawei meluncurkan 3 perangkat yang tampil sangat stylish. Ketiga perangkat yang menggabungkan dunia fesyen dan teknologi ini adalah Huawei Freebuds 3, Huawei Watch GT2 42mm dan tablet Huawei MediaPad T5.

svg%3E

Huawei Freebuds 3

Huawei Freebuds 3 adalah jawaban Huawei untuk merespon tren earbud nirkabel yang sedang naik daun di seluruh dunia.

svg%3E

Hadir dengan model Open-Fit dan rancangan desain bergaya Dolphin Bionic earbud nirkabel ini tidak hanya stylish tapi juga akan sangat nyaman digunakan. Earbuds ini hadir dengan driver 14mm dan bass tube yang mampu menyajikan suara bass lebih bertenaga.

svg%3E

Beberapa teknologi canggih pun disematkan di Freebuds 3. Sebut saja seperti dukungan chip prosesor Kirin A1, fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelling), mic aerodinamis, bone voice ID, Bluetooth 5.1, baterai yang tahan hingga 20 jam dengan bantuan casing pelindungnya, dan mendukung fitur isi ulang cepat.

Huawei Watch GT2 42mm

Untuk produk selanjutnya adalah jam tangan pintar Huawei Watch GT 2 42mm. Huawei Watch GT 2 42mm hadir dengan desain dan spesifikasi yang berbeda dengan Huawei Watch GT 2 46mm yang rilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

svg%3E

svg%3E

Dari desainnya Watch GT 2 42mm tampil lebih minimalis. Bodinya juga lebih ramping dan ringan dengan bobot hanya sekitar 29 gram. Perbedaan lain ada di sektor baterai. Huawei Watch GT 2 ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 7 hari untuk pemakaian normal.

Untuk spesifikasi lain Watch GT 2 42mm hadir dengan layar AMOLED 12 inci yang resolusinya 390 x 390 pixel, dilengkapi sensor detak jantung, tahan air dengan standar 5 ATM dan menyediakan 15 mode olahraga.

Huawei MediaPad T5

Untuk produk terakhir adalah sebuah tablet dengan EMUI 8 yang berbasis pada Android 8. MediaPad T5 hadir dengan layar Full HD IPS 10.1 inci dengan bobot yang hanya 490 gram. Untuk performanya tablet ini diotaki chipset Kirin 659, dengan konfigurasi opsi RAM 2GB/3GB dan memori internal 16GB/32GB.

svg%3E

Bagi pengguna yang memiliki anak, MediaPad T5 dilengkapi dengan Children’s Corner, di mana pengguna dapat memasukkan batas waktu untuk penggunaan pada anak-anak, nomor PIN yang dipersonalisasikan, dan aplikasi yang aman untuk anak.

Selain itu, terdapat juga studio seni yang seru dan kreatif, di mana anak-anak dapat mewujudkan imajinasinya dengan cara yang sederhana. Untuk kenyamanan sang anak, Children’s Corner juga dilengkapi dengan fitur Eye-Comfort Mode yang akan memberikan notifikasi di layar jika sang anak sudah terlalu dekat dengan layar (lebih dekat dari 2.5 CM).

Harga dan ketersediaan

Untuk harganya Huawei Freebuds dijual dengan harga Rp2.299.000. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih. Perangkat ini bisa di pre-order mulai 26 November hingga 2 Desember melalui shopee, JD.ID, Blibli, dan Lazada. Untuk Huawei Watch GT 2 42mm harganya Rp2.599.000. Pilihan warnanya juga ada dua yakni Night Black dan Lake Cyan. Sementara Huawei MediaPad T5 dijual dengan harga Rp2.599.000.