Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo S1 Pro Dijual dengan Harga 4 Juta Rupiah

Vivo pada Senin (25/11) meresmikan kehadiran smartphone terbarunya di kelas menengah yang diberi nama S1 Pro. Tampil sebagai penerus dari generasi sebelumnya yang diklaim sukses di pasaran, Vivo S1 Pro punya cukup banyak peningkatan di berbagai sektor.

Desain kamera berlian

svg%3E

Mengusung tagline ‘Clearly Your Style’, salah satu hal yang membedakan versi Pro dengan pendahulunya ada pada desain. Vivo mengedepankan empat buah kamera belakang yang disatukan dalam sebuah modul berbentuk berlian. Bisa dibilang, ini pertama kalinya ada smartphone yang punya desain kamera seunik itu.

Bukan cuma desainnya yang beda, warna yang ditawarkan oleh Vivo S1 Pro juga tampak menawan. Contohnya Crystal Blue yang memiliki gradasi warna ungu di sisi kiri dan kanannya. Selain itu, ada pula pilihan warna Glowing Black.

“Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out dan juga selalu update dengan tren terkini,” tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Untuk spesifikasi kameranya, pengguna disuguhkan sensor utama 48 megapixel lengkap dengan dukungan Super Night Mode, sensor 8 megapixel dengan lensa Super Wide, 2 megapixel dengan lensa makro, dan 2 megapixel depth sensor. Bagi yang gemar selfie, ada kamera 32 megapixel di depan.

svg%3E

svg%3E

Dari sektor performa, Vivo S1 Pro mengandalkan SoC Snapdragon 665 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Baterainya besar, 4.500 mAh dan sudah dibekali fitur dual-engine fast charging.

Bonus menggiurkan selama masa pre-order

Smartphone dengan layar Super AMOLED 6,38 inci yang sudah mendukung Always-On Display dan Screen Touch ID ini resmi dijual dengan harga Rp3.999.000. Vivo menggelar program Pre-Order pada 25-29 November 2019 melalui Shopee dengan berbagai penawaran menarik seperti Speaker JBL, gratis satu bulan berlangganan JOOX, dan
potongan tambahan sebesar Rp250.000 untuk pengguna Kredivo.

svg%3E

Konsumen juga dapat mengikuti program Trade-In di Vivo official store terpilih dan berkesempatan untuk memperoleh benefit serta Giftbox, masing-masing senilai Rp500.000. Ada pula bundling dengan Telkomsel yang menawarkan sederet benefit lainnya. Penjualan perdana Vivo S1 Pro sendiri akan dimulai pada 30 November 2019.