Dijual Mulai dari 19 Jutaan Rupiah, Samsung The Frame 2019 dan The Serif Resmi Hadir di Indonesia

Memadukan teknologi dan seni, Samsung meluncurkan Samsung The Frame 2019 dan The Serif. Kedua TV yang tampil artistik ini hadir dengan mengusung panel QLED yang resolusinya 4K dan mampu menghadirkan volume warna hingga 100%.

svg%3E

“The Frame 2019 dan The Serif secara berani mendefinisikan ulang fungsi TV di sebuah rumah, berfungsi ganda sebagai dekorasi hunian yang disesuaikan dengan gaya personal, sekaligus menghadirkan fitur terbaik dan teknologi TV yang ada saat ini.” ujar Simon Sim, Head of TV & AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung The Frame 2019

Meski mengusung konsep yang sama, Samsung The Frame 2019 dan The Serif tetap ada perbedaan.

svg%3E

Samsung The Frame 2019 hadir dengan bezel berwarna beige. Bezelnya ini bisa dilepas pasang untuk menyesuaikan gaya interior di rumah Anda. Keunggulan Samsung The Frame 2019 adalah hadirnya dukungan Art Mode yang bisa diakses melalui Samsung Art Store.

svg%3E

Lewat Art Mode saat tidak digunakan untuk menonton Samsung The Frame 2019 bisa menampilkan lebih dari 1000 karya seni dari artis dan fotografer ternama. The Frame juga dilengkapi dengan Intelligent Sensor yang mampu mendeteksi kadar cahaya di sekitar ruangan, menyeimbangkan warna layar dan tone warna secara otomatis hingga pada siang maupun malam hari tampilan karya seni di layarnya tetap tampak memikat.

svg%3E

Samsung The Serif

Sementara Samsung The Serif adalah sebuah TV layar datar yang berbeda dari desain TV layar datar pada umumnya.

svg%3E

Mengusung gaya industrial, TV ini merupakan hasil kerjasama Samsung dengan desainer furnitur kelas dunia dari Perancis, Ronan & Erwan Bouroullec. Melalui profil “I” yang berkarakter, The Serif mampu menjadi sebuah obyek yang memesona di ruangan dengan kaki pijakannya.

svg%3E

The Serif membawa fitur unggulan seperti Ambient Mode dan NFC. Dengan dukungan NFC pengguna bisa bertukar konten dengan smartphone lebih cepat misalnya untuk mendengarkan musik.

svg%3E

Sebagai pelengkapnya kedua TV ini dilengkapi dengan dukungan asisten virtual Bixby dan fitur One Invisible Connection yang merupakan solusi untuk menyembunyikan kabel agar tampilannya terlihat tetap minimalis.

Samsung The Frame 2019 tersedia dalam ukuran 55 dan 65 inci dengan harga mulai dari Rp20.999.000 hingga Rp26.499.000. Untuk Samsung The Serif ukurannya 55 inci dalam warna putih termasuk dengan kaki pijakan dan harga jualnya Rp19.999.000. Selama periode 27 November – 31 Desember 2019, konsumen akan mendapatkan bonus deco bezel dan berlangganan Art Store 1+3 bulan ( khusus The Frame ) dan cashback Rp5.000.000.