Xiaomi Mi Smart Band 3i: Gelang Kebugaran 200 Ribuan, Baterai Tahan Hingga 20 Hari

Gelang kebugaran bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau untuk pengguna yang belum tertarik beralih ke jam tangan pintar. Untuk itulah Xiaomi menambah lini gelang kebugaran miliknya dengan mengumumkan Mi Smart Band 3i. Menariknya, gelang kebugaran teranyarnya ini dijual dengan harga yang sangat ramah di kantong.

svg%3E

Versi hemat Smart Band 3

Xiaomi Mi Smart Band 3i disiapkan sebagai versi hemat dari Mi Smart band 3. Secara fisik keduanya tampil sangat mirip. Bedanya, Mi Smart Band 3i tidak dilengkapi dengan sensor pemantau detak jantung.

svg%3E

Tapi, untunglah perbedannya hanya di fitur tersebut. Selebihnya Mi Smart Band 3 dan Mi Smart Band 3i membawa fitur yang sama. Mi Smart Band 3i hadir dengan layar sentuh AMOLED berukuran 0.7 inci, rancangan bodi yang tahan air dengan standar 5ATM dan bisa memantau beragam aktivitas kebugaran.

Satu keunggulannya yang lain adalah daya tahan baterai yang sangat lama. Gelang kebugaran ini ditenagai dengan baterai yang bisa tahan hingga 20 hari. Cukup untuk menemani dan memantau aktivitas Anda sehari-hari tanpa perlu sering diisi ulang baterainya.

Lalu berapa harga jualnya? Xiaomi Mi Smart Band 3i dijual dengan harga hanya US$18 atau sekitar 200 ribuan Rupiah. Untuk saat ini Mi Smart Band 3i hanya akan tersedia untuk pasar India saja dan belum ada info kapan produk ini akan tersedia secara global.