[Tips] Cara Menukarkan SmartPoin Lewat Aplikasi MySmartfren

Bagi Anda pengguna setia Smartfren, jangan sampai lupa untuk menukarkan SmartPoin milik Anda. Bagi yang belum tahu, SmartPoin merupakan program loyalty yang dihadirkan oleh Smartfren secara khusus untuk para pelanggannya.

svg%3E

Lewat SmartPoin, Anda bisa mendapatkan voucher diskon belanja, kopi gratis, voucher jalan-jalan dan masih banyak lagi. Selain itu, SmartPoin juga bisa ditukar dengan kupon Undian Smartfren WOW berhadiah rumah serta ribuan hadiah WOW lainnya seperti mobil, motor, dan sebagainya.

SmartPoin bisa didapatkan dengan cara membeli paket internet di aplikasi MySmartfren, Galeri, ataupun outlet. Melakukan panggilan telepon dan mengirim SMS pun bisa menjadi cara untuk mengumpulkan poin. Lalu bagaimana cara menukar SmartPoin kamu? Berikut langkah-langkahnya:

1. Download, install atau update aplikasi MySmartfren Anda via Google Play atau Appstore ke versi terbaru.

2. Setelah terinstall, registrasi dan login dengan nomor Smartfren Anda.

3. Pada tampilan awal akan muncul informasi mengenai nomor Anda dan jumlah SmartPoin Anda.

svg%3E

4. Tap ikon SmartPoin yang terdapat pada bagian tengah bawah, atau klik tulisan SmartPoin diatas tulisan Paket Saya, setelah itu akan muncul pilihan SmartPoin.

5. Tap pilihan Tukar Poin maka akan muncul detil SmartPoin Anda, dan juga penawaran-penawaran menarik dari SmartPoin.

svg%3E

6. Ada 6 penawaran yang bisa Anda pilih, mulai dari Lifestyle, Pulsa, Paket, Belanja, Lucky Draw dan juga WOW Deals.

7. Pilih penawaran yang Anda inginkan lalu tap pada bagian tukar poin.

8. Jika SmartPoin Anda berhasil ditukar dengan kupon, akan notifikasi bahwa penukaran telah berhasil dan Anda bisa melihat kupon tersebut pada menu Kupon.

Bagaimana? Mudah, ‘kan?