Sony SRS-WS1: Speaker Wearable dengan Fitur Getar

Tidak banyak orang yang betah menggunakan headphone atau earbud nirkabel dalam jangka waktu yang lama. Sebagai solusinya Sony mengumumkan speaker wearable SRS-WS1. Tidak seperti headphone atau earbud nirkabel, speaker ini tidak dipasang ke telinga tapi bisa dipasang di atas bahu Anda.

svg%3E

Hadirkan suara surround, dilengkapi fitur getaran

Dengan rancangan yang mirip bantal leher, Sony SRS-WS1 diklaim mampu menghadirkan pengalaman audio yang lebih imersif ke penggunanya. Untuk menghasilkan suara Sony melengkapinya dengan dua driver berukuran 30 mm.

Menurut Sony, dengan rancangannya yang unik pengguna bisa menikmati suara dengan efek surround. Bahkan, untuk pengalaman audio yang lebih nyata speaker ini juga dilengkapi dengan fitur getar. Ini menjadikannya sangat pas digunakan untuk menonton film di rumah.

Tidak mendukung Bluetooth

Keunikan lain dari Sony SRS-WS1 adalah konektivitasnya. Meski sebuah speaker nirkabel, Sony SRS-WS1 tidak dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth.

svg%3E

svg%3E

Untuk menggunakannya Anda wajib memasang transmitter bawaannya ke TV atau perangkat audio. Kemudian transmitter tersebut yang akan bertugas mengirimkan suara ke speaker ini. Transmitter-nya bisa terhubung hingga ke 2 perangkat Sony SRS-WS1 di waktu yang sama.

Baterai tahan 7 jam

svg%3E
Sony SRS-WS1 ditenagai dengan baterai isi ulang. Baterainya bisa bertahan hingga sekitar 7 jam secara non stop. Untuk isi ulang baterainya kembali bisa lewat charging stand khususnya dan baterainya bisa terisi penuh selama 3 jam.

Sony SRS-WS1 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$300.