Homepage Komputer 7 Alasan HP Pavilion Gaming 15 Cocok Untuk Para Gamer Mainstream

7 Alasan HP Pavilion Gaming 15 Cocok Untuk Para Gamer Mainstream

Selain lini Omen yang khusus ditujukan untuk para hardcore gamer, HP juga memiliki lini Pavilion Gaming. Bedanya, HP Pavilion Gaming menyasar segmen gamer di kelas mainstream. Walau berbeda berikut 7 alasan HP Pavilion Gaming 15 wajib dilirik untuk para gamer di kelas mainstream.
7 Alasan HP Pavilion Gaming 15 Cocok Untuk Para Gamer Mainstream 1

1. Desain keren
HP Pavilion Gaming 15 hadir dengan tampilan bodi yang agresif khas laptop gaming. Desainnya tampil keren dengan tarikan garis-garis tegas di setiap sudutnya. Untuk menonjolkan aura gamingnya, HP melengkapi Pavilion Gaming 15 dengan lampu backlit di area keyboard. Lampu backlitnya ini tersedia dengan pilihan warna hijau. Pilihan warna yang jarang ditemukan di laptop gaming ini dijamin pasti akan langsung mencuri perhatian siapapun yang melihatnya.

2. Spesifikasi variatif dengan performa gaming mumpuni
7 Alasan HP Pavilion Gaming 15 Cocok Untuk Para Gamer Mainstream 2

Menyasar segmen gaming performanya juga menjadi perhatian utama. Menyesuaikan budget para gamer, laptop ini tersedia dengan beragam konfigurasi dengan pilihan prosesor hingga Intel Core generasi Ke-9, Intel Core i7-9750H, dan opsi kartu grafis Nvidia GeForce dari Nvidia GTX 1050 hingga yang terbaru GTX 1660Ti. Spesifikasinya tersebut akan mumpuni untuk menjalankan beberapa judul game kekinian yang membutuhkan kinerja grafis berat. Bahkan masih sanggup digunakan untuk menjalankan konten VR yang akan menjadi tren di dunia gaming kedepan. Untuk opsi yang lebih terjangkau, HP Pavilion Gaming 15 juga tersedia dengan prosesor AMD Ryzen 7 dan Ryzen 5.

3. Ruang penyimpanan besar
7 Alasan HP Pavilion Gaming 15 Cocok Untuk Para Gamer Mainstream 3

File game-game kekinian yang berukuran besar juga bukan menjadi masalah untuk HP Pavilion Gaming 15. Pasalnya, laptop ini telah diakomodir ruang penyimpanan ekstra lapang. HP Pavilion Gaming 15 tersedia dengan opsi pilihan hard disk 1TB, SSD dengan kapasitas hingga 512GB atau ruang penyimpanan ganda dengan hard disk berkapasitas 1TB dan M.2 SSD 256GB. Jadi, gamer tidak perlu khawatir ruang penyimpanannya akan cepat habis.

4. Sistem pendingin mumpuni
7 Alasan HP Pavilion Gaming 15 Cocok Untuk Para Gamer Mainstream 4
Sistem pendinginnya juga mendapat perhatian dari HP. HP melengkapi Pavilion Gaming 15 dengan sistem pendingin dua kipas untuk memastikan kinerjanya agar tetap stabil saat gamer bermain game secara intens. Sistem pendinginnya ini masih didukung dengan rancangan output ventilasi berukuran besar di belakang bodinya yang akan memastikan sirkulasi udara mengalir dengan optimal.

5. Audio memukau dari pabrikan Bang & Olufsen
7 Alasan HP Pavilion Gaming 15 Cocok Untuk Para Gamer Mainstream 5
Untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih nyata HP Pavilion Gaming 15 membawa sistem audio dari pabrikan Bang & Olufsen. Dengan rancangan dua speaker hadap depan dan HP Audio Boost, gamer bisa menikmati audio yang lebih bertenaga saat gaming.

6. Layar besar dengan resolusi Full HD
7 Alasan HP Pavilion Gaming 15 Cocok Untuk Para Gamer Mainstream 6

Tidak hanya sektor audio yang bertenaga, visual yang tersaji di layarnya juga akan memanjakan mata para gamer. Pasalnya, HP Pavilion Gaming 15 telah hadir dengan layar IPS berukuran 15.6 inci yang resolusinya Full HD sehingga gamer bisa menikmati pengalaman bermain game dengan visual yang lebih tajam.

7. Harga bersahabat
Keunggulan terakhir dari HP Pavilion Gaming 15 adalah harga jualnya. Hadir dengan pilihan spesifikasi beragam, HP Pavilion Gaming 15 dijual dengan harga mulai dari 9 jutaan Rupiah. Bahkan, untuk varian Pavilion Gaming 15-dk0043tx harga jualnya tergolong terjangkau di kelasnya dengan konfigurasi menggiurkan yakni Intel Core i7-9750H, RAM 8GB, 1TB HDD + 256GB SSD, Nvidia GeForce GTX 1660Ti, dan Layar IPS Full HD 15.6 inci.

 

Spesifikasi
HP Pavilion Gaming 15
Prosesor
Hingga Intel Core i7-9750H / hingga AMD Ryzen 7
RAM 4GB/8GB
Ruang penyimpanan
hingga 1TB HDD + 256GB SSD
Kartu grafis
hingga Nvidia GeForce GTX 1660 Ti 6GB
Layar
IPS Full HD 15.6 inci
Speaker
dual speaker Bang & Olufsen, HP Audio Boost
Sistem Operasi Windows 10
Bobot
mulai dari 2,23 Kg

Beri komentar