Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

WD Purple HDD 14TB dan WD Purple SC QD101 Ultra Endurance: Solusi Ruang Penyimpanan Khusus Untuk Kamera Pengaman

Seiring dengan perkembangan teknologi, kamera pengaman saat ini telah mampu merekam video yang lebih baik hingga resolusi 4K. Tidak hanya itu saja, teknologi kecerdasan buatan atau AI pun turut diadopsi agar lebih pintar dan kinerjanya semakin optimal. Untuk itulah Western Digital menghadirkan solusi ruang penyimpanan WD Purple SC QD101 Ultra Endurance dan WD Purple HDD 14TB yang khusus dirancang untuk fungsi pengawasan (Surveillance).

WD purple 1

“Pelanggan mencari solusi penyimpanan kamera yang memiliki kinerja andal, berkapasitas besar, dan kuat, terutama untuk kepentingan pengamanan publik dan analitik dengan menggunakan AI,” kata Stefaan Vervaet, Senior Director of Smart Video, Devices Group, Western Digital. “Produk-produk baru ini hadir dengan teknologi penyimpanan yang dioptimalkan untuk membantu menangani beban kerja visual baru dan beragam beban kerja yang ada di edge.”

WD Purple SC QD101 Ultra Endurance
WD Purple SC QD101 Ultra Endurance adalah kartu microSD yang hadir dengan teknologi NAND 3D 96-layer. Dirancang untuk integrator dan installers sistem keamanan kartu microSD ini ideal untuk perekaman atau bisa menjadi cadangan jika terjadi kegagalan di ruangan penyimpanan kamera.

Untuk pilihan kapasitasnya WD Purple SC QD101 Ultra Endurance tersedia dengan pilihan kapasitas 32GB, 64GB, 128GB, 256GB, dan 512GB. Selain kapasitasnya yang besar, kartu microSD ini juga hadir dengan daya tahan ultra sehingga mendukung untuk perekaman yang panjang dan durasi perekaman secara terus- menerus selama 24 jam.

WD Purple 14TB HDD
Sementara WD Purple 14TB adalah hard disk yang kompatibel dengan berbagai jenis sistem keamanan. WD Purple 14TB, seperti hard disk WD Purple Western Digital lainnya, dibuat untuk sistem keamanan 24 jam, yang selalu aktif, dengan sistem keamanan HD (high-definition).

Hard disk ini dilengkapi teknologi AllFrame eksklusif dari Western Digital yang mampu memungkinkan kamera untuk merekam video dengan kualitas lebih baik. Selain itu, sistem ini juga membantu meminimalisir kesalahan, pixilation, dan gangguan video yang dapat terjadi dalam sistem perekam video.

Sebagai tambahan WD Purple memiliki peringkat beban kerja yang telah disempurnakan sehingga dapat mendukung sistem perekaman video selama 24 jam, hingga mencakup 64 kamera.

WD Purple HDD 14TB sekarang tersedia di reseller tertentu. Kartu microSD WD Purple SC QD101 diperkirakan akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2020.

Back to top button