8BitDo N30 2.4g: Mouse Bergaya Retro yang Terinspirasi NES dan Dilengkapi Panel Sentuh 3D

Beberapa tahun belakangan, konsol gaming retro kembali dihidupkan. Ini menandakan konsol gaming retro belum sepi peminat. Masih banyak gamer yang ingin koleksi atau sekedar bernostalgia bermain game lawas yang berjaya di masanya. Nah, jika Anda salah satu penggemar fanatik konsol gaming retro, mouse bernama 8BitDo N30 2.4g ini nampaknya wajib untuk dilirik.

svg%3E

Terinspirasi dari konsol NES

svg%3E
Mouse 8BitDo N30 2.4g ini hadir dengan desain minimalis yang terinspirasi dari konsol Nintendo NES. Desainnya sendiri sangat klasik, mirip mouse lawas. Mengadopsi desain Nintendo NES, mouse ini dilengkapi dengan 2 tombol merah khas Nintendo NES yang berfungsi untuk klik kiri dan kanan. Bahkan, Anda juga bisa menemukan tombol D-Pad di samping kiri bodinya. Tombol D-Pad ini berfugsi untuk Page Up, Page Down, Forward, dan Upward.

Dilengkapi panel sentuh 3D

Untuk menjaga tampilannya agar tetap terlihat retro seperti konsol Nintendo NES, 8BitDo juga tidak melengkapi mouse ini dengan roda untuk scroll.

svg%3E

svg%3E

Sebagai gantinya, 8BitDo menghadirkan panel sentuh 3D. Bagian latar hitam di antara kedua tombol merahnya tersebut adalah sebuah panel sentuh 3D. Untuk melakukan scroll Anda hanya perlu menyapu jari di bagian tersebut. Jadi meski terlihat retro mouse ini termasuk canggih.

Untuk asupan tenaganya, 8BitDo N30 2.4g ditenagai dengan satu baterai AA. Baterainya ini bisa bertahan hingga 120 jam.

svg%3E

8BitDo N30 2.4g kompatibel dengan sistem operasi Windows dan MacOS. Mouse ini sudah tersedia melalui situ 8bitdo dengan harga jual US$24.99. Berminat?

Verified by MonsterInsights