Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Master & Dynamic MH40 Wireless: Desain Masih Sama, Kini Hadir Tanpa Kabel

Rayakan hari jadinya yang kelima, pabrikan Master & Dynamic meluncurkan kembali headphone MH40. Beda dengan versi orisinilnya, headphone paling laris dan ikonik dari Master & Dynamic ini tampil lebih kekinian dengan konektivitas nirkabel.

Master Dynamic MH40 Wireless 1

Desain mirip, bobot lebih ringan

Tidak ada yang diubah dari sektor desainnya. Master & Dynamic MH40 Wireless tetap tampil keren dengan desain retro modern. Tampilannya yang premium didukung rancangan bodi kokoh dan mewah dengan material alumunium dan sentuhan kulit domba asli.

Master Dynamic MH40 Wireless 3

Kendati demikian, menurut Master & Dynamic headphone ini lebih ringan dari versi orisinilnya. MH40 Wireless bobotnya hanya 276 gram, MH40 bobotnya sekitar 360 gram. Sementara untuk menghasilkan suara, Master & Dynamic tetap melengkapinya dengan driver Neodymium 40mm yang telah dikustomisasi.

Konektivitas Bluetooth 5.0

Hadir tanpa kabel, Master & Dynamic MH40 Wireless dilengkapi konektivitas Bluetooth 5.0. Dengan demikian pengguna bisa menikmati audio resolusi tinggi berkat dukungan teknologi aptX dan lebih hemat daya.

Master Dynamic MH40 Wireless 2

Master & Dynamic MH40 Wireless ditenagai dengan baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 18 jam. Bukan yang terbaik di kelas headphone nirkabel, tapi masih cukup ideal untuk menemani Anda mendengarkan musik seharian. Baterainya tersebut juga telah didukung dengan fitur isi ulang cepat. Dengan waktu pengisian baterai sekitar 30 menit Anda bisa mendapatkan waktu guna hingga 50 persen. Untuk isi ulang baterai Master & Dynamic melengkapinya dengan konektivitas USB Type-C.

Master Dynamic MH40 Wireless 4

Master & Dynamic MH40 Wireless tersedia dengan 3 pilihan kombinasi warna yaitu silver hitam/hitam, hitam/hitam, dan silver/cokelat. Untuk harga jualnya di kisaran US$299, US$50 lebih mahal dari versi orisinilnya.

Back to top button