Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Soundcore Icon Mini: Speaker Mungil Anti Air dengan Fitur Wireless Stereo Sound

Soundcore mengumumkan kehadiran speaker Bluetooth terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Icon Mini. Sesuai namanya, ini merupakan speaker berukuran mungil yang dirancang untuk aktivitas outdoor dan mudah dibawa bepergian.

Wireless Stereo Sound dan sertifikasi IP67

Soundcore Icon Mini

Karena ditujukan untuk penggunaan di luar ruangan, Soundcore Icon Mini tampil dengan bodi yang tangguh berlapis karet agar tahan terhadap benturan maupun cuaca. Speaker ini juga sudah memiliki sertifikasi IP67 yang artinya anti air hingga kedalaman 1 meter.

Yang lebih menarik, Soundcore Icon Mini merupakan speaker yang didukung kemampuan Wireless Stereo Sound. Untuk memaksimalkan fitur tersebut, pengguna harus mempunyai sepasang Soundcore Icon Mini yang sama-sama terhubung dengan smartphone atau pemutar musik lainnya.

Cara mengaktifkannya pun mudah. Cukup tekan tombol berlambang Bluetooth yang terletak pada bagian samping secara bersamaan selama kurang lebih tiga detik agar kedua perangkat terhubung. Setelah lampu indikator menyala berkedip secara bersamaan pada keduanya, tandanya pairing berhasil.

Soal ketahanan baterainya sendiri, Icon Mini diklaim dapat digunakan selama 8 jam non-stop. Saat mengisi daya, untuk dapat terisi penuh 100 persen butuh waktu sekitar 3 jam. Speaker ini juga sudah dilengkapi microphone, port AUX input, dan beberapa tombol fisik.

Harga 600 ribuan

Soundcore Icon Mini saat ini sudah mulai dijual di toko-toko online yang ada di Indonesia, dan tersedia dalam beragam pilihan warna seperti Hitam, Orange, Biru, dan Merah. Bagi yang berminat, Soundcore Icon Mini dijual dengan harga 600 ribuan rupiah.

Back to top button