Homepage Foto & Video Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art: Lensa Premium Kedua Sigma untuk Mirrorless...

Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art: Lensa Premium Kedua Sigma untuk Mirrorless dengan Sensor Full Frame

Lini lensa premium Sigma, DN Art, yang hadir untuk kamera mirrorless dengan sensor full frame bertambah. Lensa keduanya ini adalah Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art.

Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art: Lensa Premium Kedua Sigma untuk Mirrorless dengan Sensor Full Frame 1

Rancangan bodi ringkas dan ringan

Menurut Sigma, lensa 24-70mm F/2.8 DG DN Art hadir dengan rancangan bodi yang lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan dengan lensa DN Art pertamanya 14-24mm F/2.8 DG DN Art. Bobot total lensa ini sekitar 835 gram. Termasuk ringan di kelasnya. Tapi, meski rancangan bodinya lebih ringkas dan ringan lensa ini diklaim mampu menghadirkan jepretan foto yang tajam dan detil di semua rentang zoom.

Rahasianya, ada di rancangan optiknya. Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art membawa rancangan optik 19 elemen dalam 15 grup, termasuk 3 elemen lensa tambahan yang terdiri lensa low dispersion, special low dispersion, dan asperikal.

Sebagai tambahan, elemen lensanya tersebut juga dilengkapi lapisan Super Multi-Layer dan Nano Porous yang berguna untuk meminimalkan pantulan cahaya dan efek kabur.

Kinerja autofocus cepat

Di sektor autofocus Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art hadir dengan sistem autofocus stepping motor. Dengan demikian lensa ini bisa menghadirkan kinerja autofocus yang lebih cepat dan mampu mencari focus dengan jarak minimum 18 cm.

Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art saat ini tersedia untuk pengguna kamera mirrorless full frame Sony E-Mount dan L-Mount yang kompatibel dengan kamera mirrorless full frame dari pabrikan Leica, Panasonic, dan Sigma.

Belum ada info lebih lanjut berapa harga jualnya, tapi sudah dipastikan lensa ini akan meluncur di pasaran pertengahan bulan November 2019.

Beri komentar