Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

ADVAN NASA, Smartphone 700 Ribuan dengan Layar IPS Untuk Para Pecinta Sosial Media

Mengusung jargon “Social Media Hero”, ADVAN, meluncurkan smartphone bernama NASA. Smartphone yang menyasar kelas entry ini hadir untuk para pengguna yang gemar eksis di sosial media.

ADVAN NASA 1

“ADVAN NASA, untuk masyarakat Indonesia dan para milenial yang punya hobi di media sosial. Tampil dengan layar tajam, desain elegan dan tipis nyaman di genggam, ADVAN NASA akan menjadikan siapa pun sebagai hero dengan social media”, ujar Aria Wahyudi, GM Marketing ADVAN.

ADVAN NASA hadir dengan panel layar IPS berukuran 5.2 inci yang resolusinya 760 x 540 pixel. Sangat menarik di kelas harganya. Untuk menyajikan pengalaman bersosial media yang lebih optimal ADVAN melengkapi smartphone ini dengan prosesor Quad-Core 1.4GHz, RAM 2GB dan memori internal dengan kapasitas 16GB. Sementara untuk mengabadikan momen, ADVAN NASA telah membawa kamera utama yang resolusinya 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel lengkap dengan fitur beauty.

Untuk fitur lain ADVAN NASA telah menjalankan OS IDOS 9S.12 yang berbasis pada OS Android 9.0. Selain itu smartphone ini juga telah dilengkapi teknologi pengaman Face ID yang mampu membuka layar dengan cepat lewat deteksi wajah.

ADVAN NASA tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu Bright Blue, Dark Black dan Green. Jika berminat ADVAN NASA bisa didapatkan melalui flash sale di Shopee dan Tokopedia pada tanggal 11-11-2019 dengan harga Rp749.000.

Back to top button