Quantcast
e-commerceNews

Sambut Festival 11.11 Lazada Hadirkan Diskon Terbesar dan Voucher Dengan Total 11 Miliar Rupiah

Tepat di tanggal 11 November nanti, Festival 11.11 dari Lazada akan kembali hadir. Festival 11.11 tahun ini akan menjadi ajang diskon terbesar satu hari Lazada karena akan tersedia voucher dengan total nilai hingga 11 Miliar Rupiah, promo bebas ongkir selama 24 jam, dan diskon hingga 99%.

Lazada 1

“Bagi kami, 11.11 adalah momen untuk menghadirkan kemeriahan, kegemberiaan, dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Ini adalah ajang belanja online thaunan yang dinatikan oleh konsumen dan dipersiapkan dengan baik oleh brand dan seller setiap tahunnya,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Festival 11.11 dari Lazada juga akan dimeriahkan oleh Lazada Super Show yang ditayangkan secara langsung di aplikasi Lazada dan juga SCTV pada 10 November 2019 pukul 22.30 hingga tengah malam. Acara ini juga akan diisi dengan segmen interaktif Voucher Rain di mana pemirsa dapat menggunakan aplikasi Lazada mereka untuk mengumpulkan voucher ekslusif 11.11 secara real time.

Sementara di aplikasi Lazada, konsumen juga bisa memainkan LazGames terbaru yaitu Moji-Go. Moji-Go merupakan permainan berbasis pengenalan wajah pertama dari Lazada. Selain itu hadir juga games LazCity yang memungkinkan konsumen membangun kota virtual dan mengumpulkan voucher dari berbagai brand spesial.

Selain games, Lazada juga menghadirkan gameshow GUESS IT! King dan untuk pertama kalinya meluncurkan playbook hitung mundur dengan berbagai aktivitas harian yang telah dimulai sejak 1 November lalu. Melalui Group Play, Lazada memberikan kesempatan dan cara yang menyenangkan bagi konsumen untuk mendapatkan banyak voucher dan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar lebih dari Rp700 juta Rupiah, termasuk hadiah grand prize sebesar Rp111 juta di hari 11.11.

Back to top button