Quantcast
IndosatNewsOperator

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Secara Online

IM3 Ooredoo hari ini, Selasa (5/11), meluncurkan layanan pembelian Kartu Perdana secara online untuk memudahkan kebutuhan para pelanggannya. Menurut IM3 Ooredoo, layanan tersebut bisa dinikmati hanya dengan melakukan beberapa klik saja.

Pengiriman di hari yang sama

IM3 Ooredoo Kartu Perdana Online

Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo menjelaskan bahwa saat ini pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

“Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi mereka para digital-savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Pada saat peluncuran, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo.

Perlu diketahui bahwa dalam hal pengiriman, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Paxel Indonesia. Apabila pelanggan melakukan pemesanan sebelum jam 12 siang, maka Kartu Perdana akan langsung dikirimkan dan bisa diterima di hari yang sama. Namun jika sudah lewat jam 12, dikirim hari berikutnya.

Caranya mudah, banyak nomor cantik

Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop. Ada banyak nomor cantik yang bisa dipilih. Setelah itu, isi informasi pengiriman, lakukan pembayaran melalui kartu debit atau kredit, dan Kartu Perdana siap dikirim.

IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama 7 hari dan diskon paket daya 10 persen untuk paket Freedom Internet bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online. Pelanggan bisa mendapatkan kode voucher nya di aplikasi myIM3 yang bisa di-download melalui Google Play Store atau Apple AppStore.

Back to top button