Gandeng Global Teleshop, OPPO Buka 2 Gerai Baru di Jakarta

OPPO meresmikan dua gerai terbarunya yang kali ini merupakan hasil kolaborasi dengan Global Teleshop. Kedua OPPO Store tersebut sama-sama berlokasi di Jakarta, atau lebih tepatnya di Mall Central Park dan Kota Kasablanka.

Layanan komplit

svg%3E

Perlu diketahui bahwa dua gerai resmi terbaru OPPO tersebut merupakan yang ke-181 dan ke-182 di Indonesia. Menurut OPPO, Global Teleshop dipilih sebagai mitra karena kredibilitas mereka sudah teruji pada bidang retail. Global Teleshop juga juga dinilai merupakan toko retail yang dipercaya banyak konsumen sebagai tempat untuk mendapatkan perangkat smartphone berkualitas.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi serta memberikan pengalaman terhadap kecanggihan produk-produk terbaru OPPO,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

OPPO Store yang berada di Mall Central Park dan Kota Kasablanka ini memiliki pelayanan yang bisa dibilang komplit, mulai dari konsultasi produk, penyelesaian permasalahan perangkat lunak, perpindahan data ke perangkat baru hingga penjelasan berbagai macam kebutuhan konsumen seperti kegiatan promosi yang sedang berlangsung, paket bundling dengan operator, program cicilan tanpa bunga dari bank ternama, program cicilan tanpa kartu kredit hingga program tukar tambah perangkat.

svg%3E

Bukan cuma itu, kedua OPPO Store ini juga memberikan fasilitas Wifi gratis berkecepatan tinggi yang dapat digunakan untuk konsumen untuk mengunduh aplikasi atau berbagai konten digital. Selain itu pengguna OPPO juga dapat memanfaatkan fasilitas pengisian daya ulang secara gratis yang terletak pada tiap meja pelayanan.

svg%3E

Promo selama masa Grand Opening

Selama masa Grand Opening, OPPO Store di Mall Central Park dan Kota Kasablanka menawarkan beragam promo menarik. Pelanggan bisa menikmati cicilan 0 persen selama 7 bulan bekerja sama dengan Home Credit Indonesia (HCI), termasuk diskon 50 persen hingga gratis biaya administrasi untuk setiap pengajuan cicilan yang disetujui.

Keuntungan lain yang dapat dinikmati konsumen adalah program tukar tambah perangkat lama dengan produk terbaru OPPO, Reno2 dan Reno2 F. Program ini memberikan special cashback sebesar 300 ribu rupiah atau 600 ribu rupiah tergantung dari perangkat yang dipilih konsumen. Ada pula program harga spesial untuk aksesori mulai dari 30 ribu rupiah hingga tanggal 3 November 2019.

Verified by MonsterInsights