Signify Umumkan Philips MyCare LEDstick dan LED Downlight Meson dengan Teknologi Anti Mata Lelah

Memperingati World Sight Day 2019 dengan tema “Vision First” yang jatuh pada tanggal 10 Oktober lalu, Signify melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan lampu Philips LED yang nyaman di mata, serta mendorong konsumen di Indonesia untuk menjaga kesehatan mata mereka. Dengan menetapkan kriteria EyeComfort untuk lampu LED-nya, Signify ingin menekankan pentingnya pencahayaan berkualitas tinggi yang dapat membantu meningkatkan produktivitas manusia tanpa membuat mata lelah.

svg%3E

“Kriteria EyeComfort memungkinkan kami untuk memastikan bahwa kami menjawab kebutuhan konsumen. Terkait dengan peringatan World Sight Day, kami ingin menekankan kembali pentingnya memiliki pencahayaan yang nyaman di mata, yang dapat mendukung kesehatan mata dalam jangka panjang dan memungkinkan orang untuk meraih impian mereka,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia.

Untuk mewujudkan komitmennya tersebut Signify memperkenalkan rangkaian produk baru lampu Philips LED EyeComfort. Produk terbarunya ini melanjutkan sukses bohlam Philips LED MyCare yang dilengkapi dengan paten teknologi Interlaced Optics untuk meningkatkan kenyamanan mata yang diperkenalkan tahun lalu.

Rangkaian produk terbaru Philips ini antara lain Philips MyCare LEDstick yang menghadirkan cahaya berkualitas tinggi dalam desain optik yang ringkas.

Teknologi Philips MyCare LEDstick memungkinkan konsumen untuk mendapatkan penerangan menyeluruh, hingga 70% lebih sedikit silau (dibandingkan dengan lampu pijar), tidak ada kedip yang terlihat, keamanan fotobiologis, tahan hingga 15 tahun, ramah lingkungan (tidak mengandung merkuri), dan jejak karbon rendah.

svg%3E

sangat cocok untuk aplikasi pencahayaan umum baik untuk di rumah, atau diaplikasikan di toko dan restoran. Lampu ini tersedia dengan pilihan warna putih (cool daylight) dan kuning (warm white) dengan daya mulai dari 5,5W hingga 9,5W.

svg%3E

Selain Philips MyCare LEDStick hadir juga Philips LED Downlight Meson yang hadir dalam bentuk bundar dan persegi, sedangkan varian yang dipasang di permukaan tersedia dalam bentuk bundar dan bingkai ramping yang dirancang khusus dengan penyebar sangat besar menghasilkan cahaya terang dengan distribusi seragam untuk ruangan yang ada.

Downlight ini dapat dipasang dengan mudah di permukaan langit-langit atau di celah tersembunyi. Tersedia dalam warna putih dengan daya mulai dari 3,5W sampai 24W, lampu tersebut memiliki berbagai ukuran yang sesuai dengan ruang dan desain interior secara keseluruhan.

Philips MyCare LEDStick dan Philips LED Downlight Meson saat ini sudah tersedia di toko-toko tradisional dan moderen, serta melalui e-commerce.