Razer Junglecat: Kontroler Mirip Joy-Con untuk Smartphone Android

Menjawab tren mobile gaming di smartphone, Razer menambah lini aksesoris gamingnya dengan mengumumkan Junglecat. Dengan tambahan kontroler Razer Junglecat smartphone Android Anda bisa langsung menjadi konsol gaming handheld.

svg%3E

Desain mirip Joy-Con Nintendo Switch

Razer Junglecat hadir dengan desain yang mengadopsi Joy-Con dari konsol Nintendo Switch. Kontroler ini membawa 2 stik analog, D-Pad dan beberapa tombol.

svg%3E

svg%3E

Bahkan, fungsinya pun mirip dengan Joy-Con. Anda bisa menggunakannya langsung dengan smartphone atau bisa digunakan secara terpisah. Dengan demikian jelas Razer Junglecat bisa menawarkan pengalaman gaming yang mirip dengan Nintendo Switch untuk menemani Anda bermain game di mana saja.

Baterai tahan 100 jam

svg%3E
Satu keunggulan dari Razer Junglecat adalah daya tahan baterainya yang sangat tahan lama. Menurut Razer, Junglecat bisa menemani Anda bermain game hingga sekitar 100 jam. Ini semua berkat koneksi Bluetooth rendah daya yang diusungnya. Untuk isi ulang baterainya Razer Junglecat menyediakan port konektivitas USB Type-C.

Hanya kompatibel untuk smartphone Android

svg%3E
Razer Junglecat kompatibel dengan semua smartphone Android atau bisa juga terhubung ke PC dan laptop. Kendati demikian, untuk memasangnya ke smartphone dibutuhkan case tambahan. Saat ini Razer hanya menyediakan case smartphone untuk Samsung Galaxy Note 9, Galaxy S10+, Razer Phone 2 dan Huawei P30 Pro.

Razer Junglecat saat ini sudah tersedia melalui situs Razer dengan harga jual US$100.

Verified by MonsterInsights