Razer Hammerhead True Wireless Earbuds: Rancangan Tahan Air, Dilengkapi Konektivitas Bluetooth 5.0

Headphone dengan konektivitas Bluetooth memberikan kemudahan kepada pengguna karena tidak perlu lagi direpotkan dengan masalah kabel. Untuk itulah Razer mengumumkan kehadiran Hammerhead True Wireless Earbuds.

svg%3E

Dengan Bluetooth 5.0

Sebagai earbud bebas kabel, Razer Hammerhead True Wireless Earbuds dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.0 yang telah dikustomisasi. Konektivitasnya tersebut menjadi salah satu keunggulannya mengingaat earbud nirkabel yang umumnya tersedia di pasaran masih mengusung Bluetooth 4.0.

Berkat konektivitas Bluetooth 5.0 khususnya tersebut, menurut klaim Razer earbud nirkabel ini mampu mengurangi latensi audio hingga sekitar 60 milidetik. Hasilnya pengguna bisa menikmati musik favorit dengan kualitas audio yang nyaris tanpa lag.

Baterai hanya tahan 3 jam

Untuk menemani aktivitas Anda, Razer Hammerhead True Wireless Earbuds menjanjikan waktu guna hingga sekitar 3 jam. Tergolong singkat dan di bawah rata-rata earbud nirkabel lain yang umumnya bisa hingga sekitar 5 jam.

svg%3E

svg%3E

Kendati demikian, waktu gunanya bisa diperpanjang berkat bantuan case pelindungnya. Case pelindungnya ini bisa digunakan untuk isi ulang baterainya hingga sekitar 4x.

Fitur lainnya, Razer Hammerhead True Wireless Earbuds mendukung fitur sentuhan untuk mengendalikan musik, menjawab panggilan telepon atau memanggil asisten virtual lewat perintah suara. Rancangan bodinya juga telah tahan air dengan rating IPX4, jadi Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya beraktivitas di luar ruangan. Untuk konektivitasnya Razer melengkapinya dengan konektivitas USB Type-C.

Daya tarik paling utama dari Razer Hammerhead True Wireless Earbuds adalah harga jualnya. Razer menjualnya dengan harga hanya US$99.99. Harganya ini lebih murah jika dibandingkan Amazon Echo yang harganya US$130 atau Apple AirPods yang harganya mulai dari US$159.