Acer Gelar Predator League 2020, Mempertandingkan DOTA 2 & PUBG

Melanjutkan kesuksesan selama dua tahun berturut-turut, ajang esports terbesar di Asia Pasifik, Predator League, kembali digelar. Dan kini Acer Predator League 2020 siap diselenggarakan lebih besar, spektakuler, dan diikuti oleh semakin banyak talenta esports. Ribuan pemain di Asia Pasifik siap berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan yakni DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

svg%3E

Asia Pacific Predator League 2020 bakal mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400.000 (sekitar Rp5,6 miliar). Babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Cakupan lebih luas dengan online qualifier

Pada penyelenggaraan kali ini, Predator League di Indonesia diselenggarakan dalam sistem Online Qualifier untuk menjangkau lebih banyak gamers, termasuk talenta terpendam yang ingin mengeksplorasi kemampuan mereka dalam bertanding di turnamen kelas dunia seperti Predator League 2020.

svg%3E

Leny Ng selaku Sales Director Acer Indonesia mengungkapkan bahwa dengan cakupan yang lebih luas, sistem kualifikasi online diyakini dapat menarik lebih banyak talenta muda esports untuk berpartisipasi dan bertanding.

svg%3E

“Mereka dapat bertanding dari mana saja untuk mengadu strategi dan keahlian, sehingga nggak ada lagi batasan, sehingga gamer di pelosok pun bisa berkompetisi di turnamen esports terbesar ini,” ungkap Leny Ng.

Melalui Online Qualifier, Predator League 2020 memberi kesempatan lebih luas bagi talenta muda di seluruh Indonesia untuk menguji kemampuan bertanding di kancah internasional. Di Indonesia, tahap Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp 200 juta.

Promo menarik selama periode Predator League 2020

Selama turnamen ini berlangsung, Acer juga akan hadir di lima kota seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, dan Makassar. Keseruan di tiap region ini pun dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster, dan acara komunitas.

Nah, selama periode Predator League 2020, kamu bisa mendapatkan promo menarik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator. Promo unggulan antara lain cashback hingga 2 juta rupiah, ataupun hadiah langsung berupa peralatan gaming untuk tiap pembelian perangkat Predator Gaming tipe tertentu. Predator Triton 300 (PT315-51) ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 dengan cashback 1,5 juta rupiah melalui pre-order online yang berlangsung pada 16 – 29 Oktober 2019 di Blibli.com.

Buat yang ingin berpartisipasi, kunjungi link berikut untuk mendaftar.