Hadir di Indonesia, YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 Tawarkan Solusi Keamanan Rumah Pintar

YI Technology (YI) baru-baru memboyong dua produk andalannya untuk mewujudkan sistem keamanan rumah pintar berbasis teknologi AI bagi para pengguna di Indonesia. Kedua perangkat anyar yang mereka luncurkan adalah YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3.

Pemasangan mudah dan murah

svg%3E

Menurut YI, YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 untuk pengguna yang tidak ingin terbebani oleh biaya pemasangan yang mahal dan penggantian kabel yang rumit. Karena itu, kedua produk YI dirancang agar mudah diinstalasi dan biayanya terjangkau.

“Banyak konsumen yang menghindar dari sistem keamanan yang rumit (seperti CCTV) karena biaya dan kerumitan proses instalasi. Dengan kamera smart home yang dapat dipasang sendiri (DIY) oleh pelanggan, kami memberikan solusi untuk kedua permasalahan tersebut,” ujar Sean Da, CEO & Founder of YI Technology.

YI Dome Camera X memiliki resolusi 1080P Full HD dengan cakupan 360 derajat untuk menjangkau setiap sudut rumah. Dilengkapi dengan Smart Alerts berbasis artificial intelligence (AI) dan sensor deteksi gerakan pintar, YI Dome Camera X dapat membedakan antara manusia dan hewan peliharaan dengan objek bergerak lainnya, sehingga menghasilkan sinyal peringatan yang lebih akurat kepada pengguna.

svg%3E

Pendeteksi suara abnormal pada kamera akan memperingatkan pengguna akan suara-suara seperti tangisan bayi, kaca jendela pecah, atau pintu terdobrak. Yang menarik, pengguna dapat memonitor aktivitas yang terjadi di dalam rumah dimanapun dan kapanpun melalui smartphone mereka.

svg%3E

Sementara YI Home Camera 3 adalah generasi terbaru dari lini kamera keamanan rumah terlaris dari YI. Kamera keamanan ini memiliki resolusi 1080P full HD dengan teknologi smart human detection serta algoritma pendeteksi suara yang dapat mengidentifikasi serta mengirimkan sinyal peringatan kepada pengguna jik ada suara-suara yang tidak lazim dalam jarak 5 meter. Fitur AI pada kamera memungkinkan pengguna untuk mengatur notifikasi pada sistem autopilot.

Promo menarik di Indocomtech 2019

Untuk merayakan peluncuran YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 di Indonesia, YI siap memberi penawaran eksklusif untuk pembelian di ajang Indocomtech 2019. Contohnya adalah paket YI Dome Camera X dipadu dengan SD card 16 GB seharga Rp699.000 (harga retail Rp749.000), dan YI Home Camera 3 dipadu dengan SD card 16 GB seharga Rp499.000 (harga retail Rp529.000).