Quantcast
Foto & VideoKamera DSLRKamera MirrorlessKamera sakuNews

Canon Umumkan Content Creator Kits Untuk Kamera EOS 90D, PowerShot G7X Mark III dan EOS M200

Bagi yang berminat memulai debut menjadi konten kreator foto ataupun video, Canon mengumumkan satu paket lengkap yang dipersembahkan khusus untuk para konten kreator. Menariknya, Canon menyediakan tiga paket kamera lengkap dengan aksesoris yang berbeda sehingga bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan pengguna. Ketiga kamera tersebut diantaranya kamera DSLR Canon EOS 90D, kamera saku Canon PowerShot G7X Mark III dan mirrorless EOS M200.

Canon EOS M200 Content Creator kits 1

Canon EOS 90D

Canon EOS 90D Content Creator kits 1
Untuk kamera DSLR Canon EOS 90D Content Creator Kit paket penjualannya terdiri dari Canon Stereo Microphone DM-E100. Mic ini sangat menarik karena asupan tenaganya diambil dari kamera. Jadi sangat ringan karena tidak ada baterai yang digunakan. Selain mic, paketannya juga sudah termasuk dengan lensa EF-5 18-55mm STM dan kartu memori SD dari pabrikan SanDisk dengan kapasitas 32GB. Paketan ini akan cocok untuk para pengguna yang fokus untuk membuat konten video.

Canon PowerShot G7X Mark III dan Canon EOS M200

canon EOS G7X Mark III Conten Creator Kits 1
Untuk Canon PowerShot G7X Mark III dan Canon EOS M200 Conten Creator Kit aksesoris yang dibawa sama. Paketannya terdiri dari Tripod Grip HG-100TBR dan kartu memori SD dari SanDisk 32GB. Khusus untuk Canon PowerShot G7X Mark III Canon juga menghadirkan tambahan satu baterai NB-13L untuk cadangan. Kedua paket kamera ini cocok untuk pengguna yang ingin memulai membuat konten vlog atau sekedar eksis di media sosial.

Jika berminat Canon EOS 90D Content Creator Kit akan tersedia di pasaran bulan Desember 2019 dengan harga jual US$1449. Untuk Canon PowerShot G7X Mark III harganya US$899.99 dan Canon EOS M200 Content Creator kit harganya US$649.99. Keduanya akan tersedia di akhir bulan November 2019.

Back to top button