Dijual 13 Jutaan Rupiah, Canon EOS M6 Mark II Resmi Hadir di Indonesia

Diumumkan secara global di bulan September 2019 lalu, PT Datascrip meresmikan kehadiran generasi kedua Canon EOS M6 ke pasar Indonesia. Masih seperti pendahulunya, kamera mirrorless ini tetap mempertahankan desain bodi yang ringkas dengan spesifikasi yang semakin mumpuni.

svg%3E

“Bentuk yang ringkas dan fungsi mumpuni adalah keunggulan Canon EOS M6 Mark II. Kamera ini mengombinasikan kepraktisan dari kamera ringkas dan kecanggihan kualitas DSLR. EOS M6 Mark II menjawab kebutuhan akan kamera yang ringan dan mudah digunakan untuk mengabadikan momen spesial atau pemandangan menawan saat liburan. Dengan kecepatan kinerja kamera ini, pengguna tak perlu khawatir akan kehilangan momen penting dalam hidup, baik yang spontan maupun terencana,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Di sektor spesifikasi Canon EOS M6 Mark II kini hadir dengan sesnor APS-C 32.5 megapixel yang disokong prosesor Canon DIGIC 8. Hasilnya, EOS M6 Mark II berhasil menjadi kamera mirrorless Canon pertama yang mampu merekam video 4K UHD 30p tanpa crop. Selain itu Anda juga bisa menggunakannya untuk merekam gerakan lambat di resolusi Full HD 120p.

svg%3E

svg%3E

Canon EOS M6 Mark II juga semakin menggoda berkat didukung teknologi aufocus Dual Pixel CMOS Auto Focus yang didukung AF Tracking dan Eye-Detection AF yang memiliki akurasi tinggi dan dapat bekerja hingga pencahayaan EV-5.

Untuk fitur lain EOS M6 Mark II juga telah dilengkapi dengan fitur penstabil 5-axis digital, built-in microphone, tersedia port mic, WiFi, Bluetooth dan tersedia dukungan Electronic Viewfinder EVF-DC2 yang dijual terpisah.

PT. Datascrip sebagai authorized distributor produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan EOS M6 Mark II dengan harga Rp13.750.000 untuk bodi saja. Rp15.350.000 untuk paket kit dengan lensa 15-45mm dan Rp20.275.000 untuk paket dengan lensa 18-150mm.