Panasonic Young Film Maker 2019 Digelar dengan Hadiah Total 300 Juta Rupiah

Diawali pada tahun 2015, Panasonic kembali menggelar ajang Panasonic Young Film Maker (PYFM). Untuk tahun 2019, Panasonic menargetkan akan ada 600 video yang didaftarkan ke dalam kompetisi dengan total hadiah 300 juta rupiah ini.

svg%3E

“Tahun 2017 ada 357 submission video yang masuk. Workshop roadshow kita juga bertambah dari tahun lalu, 8 kota menjadi 11 kota,” tutur Agung Ariefiandi Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia.

Hasil karya peserta yang dilombakan tidak menjadi milik Panasonic sehingga peserta juga bisa mengikutkan karya mereka ke kompetisi lainnya juga.

svg%3E

Untuk tahun 2019, jajaran juri PYFM 2019 antara lain adalah Angga Dwi Sasongko, Benny Kadarhariarto, Bagoes Kresnawan dan Goenrock.

Diharapkan PYFM 2019 akan dapat menemukan talenta-talenta muda di industri perfilman. Benny Kadarhariarto dari Digital Cinematography Indonesia (DCI) menambahkan banyak talenta muda yang belum punya kesempatan untuk tunjukan karyanya terutama di daerah.

Peserta yang ingin mendaftar ke PYFM 2019 dapat mendaftarkan karyanya melalui www.lumixindonesia.id dan mengisi syarat dan ketentuan yang berlaku. Peserta juga harus mengunggah cover film atau trailer film di instagram dengan menandai akun IG @LumixIndonesia dengan hastag #PYFM2019 #KolaborasiTanpaBatas.

Informasi mengenai syarat dan ketentuan lomba bisa dilihat di microsite PYFM2019.

Verified by MonsterInsights