B&O Beoplay H4 2nd Gen: Kini Mendukung Asisten Virtual dan Bluetooth AptX

Headphone wireless paling terjangkau dari Bang & Olufsen, Beoplay H4, mendapat pembaruan. Di versi terbarunya ini Beoplay H4 2nd Gen tampil segar dengan desain baru dan dukungan konektivitas nirkabel yang lebih baik.

svg%3E

Desain baru, mendukung asisten virtual

Sekilas B&O Beoplay H4 2nd Gen memang terlihat mirip dengan pendahulunya yang meluncur di pasaran tahun 2017 lalu. Headphone ini masih tetap tampil premium dengan material alumunium yang dilapisi dengan bahan kulit domba asli.

Perbedaan bisa terlihat di bagian earcupnya. Piringan alumunium di BeoPlay H4 2nd Gen hadir dengan logo B&O yang barada tepat di bagian tengah. Berbeda dengan versi lawasnya yang logonya berada di pinggir. Tampilannya pun semakin rapih berkat kabel penghubung earcup ke headband yang nyaris sama sekali tidak terlihat.

svg%3E

svg%3E

B&O juga menambahkan tombol khusus untuk mengaktifkan asisten virtual. Dengan menekan tombol ini pengguna kini bisa berinteraksi dengan asisten virtual seperti Google Assistant atau Siri lewat perintah suara.

Streaming lebih mulus

Pembaruan lain kemudian berlanjut ke sektor konektivitasnya. B&O BeoPlay H4 2nd Gen kini dilengkapi Bluetooth dengan dukungan teknologi aptX yang menawarkan tingkat latensi sangat rendah. Dengan demikian pengguna bisa menikmati streaming musik atau video yang lebih mulus tanpa lag.

svg%3E

Untuk daya tahan baterai masih sama seperti pendahulunya. B&O Beoplay H4 2nd Gen tetap bisa digunakan hingga sekitar 19 jam untuk sekali isi ulang baterai.

B&O Beoplay H4 2nd Gen dijual dengan harga U$300. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan beige.