Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Kate Spade Sport: Jam Tangan Pintar Khusus Wanita yang Gemar Olahraga

Di bawah label fesyen Kate Spade, Fossil Group, menambah lini jam tangan pintarnya dengan mengumumkan Kate Spade Sport. Sesuai namanya jam tangan pintar ini dihadirkan untuk membidik para wanita yang gemar olahraga.

Kate Spade Sport 1

Desain cantik dengan tali strap berbahan karet silikon

Satu hal yang mencuri perhatian dari Kate Spade Sport adalah desainnya yang tetap cantik dan tampil feminim. Sangat berbeda dengan jam tangan pintar khusus olahraga lain yang umumnya hadir dengan desain sporty.

Rancangan bodinya ini juga telah tahan air. Bahkan, pengguna bisa mengajaknya menyelam hingga kedalaman 30 meter.

Agar tetap nyaman diajak berolahraga Kate Spade Sport dibekali tali strap berbahan karet silikon. Pilihan warna strapnya ini ada 3 yakni hitam, deep green, dan pink.

Diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 3100

Di sektor spesifikasi Kate Spade Sport diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 3100, RAM 512GB dan memori internal 4GB. Spesifikasinya ini cukup standar seperti kebanyakan jam tangan pintar lain yang menjalankan Wear OS dari Google.

Kate Spade Sport 2

Untuk mendukung aktivitas olahraga Kate Spade Sport telah dilengkapi GPS, sensor detak jantung, dan sensor altimeter untuk mengukur ketinggian. Beberapa aplikasi pendamping olahraga juga telah langsung didukungnya seperti misalnya Strava, Cardiogram dan Spotify,

Untuk fitur lain di Kate Spade Sport bisa ditemukan NFC yang mendukung sistem pembayaran Google Pay dan tersedia mic untuk berinteraksi dengan Google Assistant.

Kate Spade Sport saat ini sudah tersedia melalui situs Kate Spade. Untuk harga jualnya dipatok US$275

Back to top button