Homepage Komputer Razer Blade 15 Studio Edition: Laptop Kelas Workstation dengan Layar OLED 4K...

Razer Blade 15 Studio Edition: Laptop Kelas Workstation dengan Layar OLED 4K dan Nvidia Quadro RTX 5000

Razer telah identik dengan brand produk gamingnya seperti aksesoris dan laptop. Tapi, lewat produk laptop teranyarnya Blade 15 Studio Edition, Razer kini menghadirkan laptop yang khusus untuk membidik para profesional di bidang kreatif.

Razer Blade 15 Studio Edition: Laptop Kelas Workstation dengan Layar OLED 4K dan Nvidia Quadro RTX 5000 1

Layar OLED 4K 15 inci

Tidak hanya disiapkan dengan performa yang sangat bertenaga, layar yang akurat juga menjadi salah satu andalan laptop ini. Jadi akan sangat cocok untuk para fotografer, penyunting foto dan video, hingga para profesional yang bekerja dengan program 3D modelling.

Razer Blade 15 Studio Edition hadir dengan panel layar OLED 15.6 inci yang resolusinya 4K. Layarnya tersebut menjanjikan akurasi warna sangat akurat dengan cakupan standar warna DCI-P3 hingga 100%. Pengguna pun tidak perlu repot melakukan kalibrasi karena akurasi warna di layarnya ini telah dikalibrasi langsung dari pabrik.

Performa sangat bertenaga

Di sektor spesifikasi, Razer Blade 15 Studio Edition membawa spesifikasi yang setara laptop kelas workstation. Razer menyiapkan Blade 15 Studio Edition dengan prosesor Intel Core i7-9750H, RAM hingga 32GB dan disokong ruang penyimpanan SSD NVME M.2 dengan kapasitas hingga 1TB. Sementara sektor grafisnya dipercayakan pada kartu grafis Nvidia Quadro RTX 5000 16GB.

Satu daya tarik utama dari laptop ini adalah harga jualnya yang relatif terjangkau di kelasnya. Razer Blade 15 Studio Edition ini dijual dengan harga US$3999. Perlu diketahui harga dari kartu grafis Quadro RTX 5000 saja sudah berada di kisaran US$2300.

Beri komentar