Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

LomoMod No.1: Kamera Analog Medium Format Pertama dengan konsep DIY dan Lensa Sutton Liquid-Filled



Bagi Anda yang ingin memiliki kamera analog medium format yang unik, Lomography meluncurkan LomoMod No.1. Ini adalah kamera analog medium format pertama dengan konsep DIY dan dilengkapi lensa sangat inovatif.

LomoMod No.1 1

Bisa dirakit

LomoMod No.1 hadir dengan material Cardboard. Mengusung konsep DIY artinya kamera ini wajib dirakit terlebih dahulu sebelum bisa digunakan untuk memotret. Seperti kamera Lomography lainnya, rancangan desain bodi LomoMod No.1 tetap mengadopsi kamera analog medium format bergaya retro.

LomoMod No.1 3

Kamera ini terdiri dari 4 modul utama yaitu bodi kamera yang bisa dipasang film medium format 120mm, modul shutter atau kecepatan rana kamera, modul diafragma, dan modul lensa yang sangat inovatif bernama Sutton Liquid-Filled.

Lensa yang bisa diisi cairan

LomoMod No.1 2
Lensa Sutton Liquid-Filled ini sangat inovatif. Pasalnya, berkat rancangannya yang unik pengguna dimungkinkan untuk menyuntikkan cairan berwarna untuk mendapatkan hasil jepretan foto dengan efek seperti menggunakan filter warna. Untuk memotret lensa tersebut hadir dengan rancangan fix focus, memiliki jarak fokal 80mm dan bukaan diafragma maksimumnya hingga F/11.

hp 200 g3 aio 728 yc

LomoMod No.1 5

LomoMod No.1 4

Fitur lainnya, LomoMod No.1 mendukung pengaturan kecepatan rana kamera 1/100 hingga Bulb, dilengkapi soket kabel release untuk pengaturan kecepatan rana kamera dan soket untuk memasang flash.

Jika berminat LomoMod No.1 saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs Lomography dengan harga jual US$60. Rencananya kamera ini akan mulai tersedia di Eropa dan Amerika awal bulan November 2019 nanti.

More Stories
OPPO Reno3
Pemesanan Awal OPPO Reno3 Dibuka dengan Bonus Menarik