Quantcast
Game RoomKomputerMonitorNews

Mi Surface Display: Monitor Gaming Perdana dari Xiaomi yang Hadir dengan Panel Lengkung 4K

Sukses dengan produk laptop, Xiaomi kini menambah jajaran produk komputasinya di segmen monitor. Produk yang diluncurkan adalah Mi Surface Display yang merupakan monitor gaming pertama dari Xiaomi.

Mi Surface Display 1

Layar lengkung 4K

Mi Surface Display adalah monitor gaming yang hadir dengan panel layar lengkung ekstra lebar berukuran 34 inci. Monitor lengkung ini memiliki kurvatur 1500R yang resolusinya 4K 3440 x 1440 pixel dan aspek rasio 21:9.

Untuk menyokong kegiatan gaming, Mi Surface Display dilengkapi fitur AMD Freesync, waktu respon 4 milidetik, refresh rate 144Hz dan mendukung cakupan warna sRGB 121%. Jadi akan sangat mumpuni untuk mendukung kegiatan bermain game para gamer dengan kualitas gambar yang tajam dan warna akurat.

Mi Surface Display 2

Selain Mi Surface Display, Xiaomi juga memperkenalkan Mi Display. Bedanya, Mi Display tidak hadir dengan panel layar lengkung dan bukan masuk di kategori gaming.

Mi Display adalah monitor bergaya minimalis yang datang dengan panel layar 23.8 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk menjaga tampilannya agar terlihat minimalis, semua tombolnya ditempatkan di bagian bawah kanan panel layar. Sementara port konektivitas HDMI dan port daya listrik ditempatkan di bagian belakang bodinya.

Seperti produk Xiaomi yang lain, Mi Surface Display dan Mi Display juga dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Mi Surface Display dijual dengan harga US$352 dan Mi Display harganya US$98.

Back to top button