Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

TIPS Sticker Stylus: Bisa Ubah Pensil dan Pena Biasa Jadi Stylus Untuk Layar Sentuh

Membuat coretan, menulis hingga menggambar di layar sentuh smartphone atau tablet akan lebih mudah menggunakan pena stylus. Tapi, sayangnya tidak semua smartphone dan tablet dilengkapi dengan pena stylus dalam paket penjualannya. Untuk itulah muncul sebuah produk yang sangat inovatif bernama TIPS Sticker Stylus.

tips sticker stylus 2

Semua pensil dan pena biasa jadi stylus

TIPS Sticker Stylus adalah buah karya dari Tom Gianfagna. Ide produk ini sangatlah sederhana. TIPS Sticker Stylus bisa menyulap semua pensil dan pena apa saja menjadi stylus untuk digunakan di layar sentuh.

tips sticker stylus 1

Ini karena permukaan paling ujung dari TIPS Sticker Stylus dirancang seperti jari manusia sehingga bisa direspon oleh layar sentuh. Jadi Anda tidak perlu direpotkan dengan baterai atau konektivitas Bluetooth.

TIPS Sticker Stylus 3

Uniknya lagi TIPS Sticker Stylus juga menyediakan sebuah lubang di bagian paling ujung permukannya. Saat menempelkan TIPS Sticker Stylus ke pena atau pensil Anda bisa menyelipkan ujung pena atau pensil ke lubang tersebut. Dengan demikian jika Anda ingin menulis di atas kertas atau buku, pensil dan pena tetap bisa langsung digunakan tanpa perlu melepasnya.

TIPS Sticker Stylus 4

Keunikannya yang lain TIPS Sticker Stylus juga tahan air, bisa digunakan kembali dan dijamin aman untuk layar smartphone atau tablet. Jadi bisa digunakan berkali-kali tanpa perlu khawatir rusak jika tersiram air.

TIPS Sticker Stylus bisa didapatkan melalui situs Amazon.com dan dijual dengan harga US$17.95 untuk 6 stiker.

Satu komentar

Back to top button