Zhiyun WEEBILL-S: Gimbal 3-axis Ringkas untuk Kamera DSLR dan Mirrorless

Kini tidak ada lagi alasan repot membawa gimbal kamera. Pasalnya, Zhiyun telah berhasil menciptakan WEEBIL-S yang merupakan gimbal kamera 3-axis dengan rancangan yang sangat ringkas.

Zhiyun WEEBILL-S: Gimbal 3-axis Ringkas untuk Kamera DSLR dan Mirrorless 2 gimbal 3-axis, harga, spesifikasi, zhiyun, zhiyun weebil-S

Motor lebih bertenaga

Selain rancangan desain yang sangat ringkas, inovasi lain yang ditawarkan Zhiyun adalah motor yang bertenaga. Menurut Zhiyun, motor penggerak di WEEBIL-S memiliki torsi yang 300% lebih bertenaga dan 50% lebih responsif.

Hasilnya, meski desainnya sangat ringkas WEEBILL-S bisa mendukung beragam kamera yang dipasangkan dengan lensa, termasuk Sony A7 III dan lensa FE 24-70mm F2.8 atau Canon 5D Mark IV dengan lensa EF 24-70mm F2.8.

Canggihnya lagi motornya tersebut didukung dengan algoritma khusus. Berkat algoritma pintar ini kekuatan motornya secara otomatis akan menyesuaikan bobot kamera dan lensa yang terpasang sehingga pergerakkannya bisa lebih akurat.

Dilengkapi TransMount Image Transmission Module

Di Zhiyun WEEBILL-S juga tersedia fitur TransMount Image Transmission Module yang memungkinkan Anda memasang 3 perangkat tambahan ke WEEBILL-S seperti smartphone, tablet atau monitor profesoonal.

Zhiyun WEEBILL-S: Gimbal 3-axis Ringkas untuk Kamera DSLR dan Mirrorless 3 gimbal 3-axis, harga, spesifikasi, zhiyun, zhiyun weebil-S

Saat dihubungkan ke smartphone, berkat fitur ViaTouch 2.0 pengguna bisa mengalihfungsikan smartphone sebagai monitor dan remot kendali multi fungsi. Gimbal ini juga menawarkan transmisi gambar dengan tingkat latensi yang sangat rendah di resolusi Full HD 1080p.

Baterai tahan 14 jam

Untuk daya tahan baterainya, Zhiyun melengkapi WEBILL-S dengan baterai yang bisa bertahan hingga hingga sekitar 14 jam. Menariknya, pengguna juga dimungkinkan langsung untuk isi ulang baterai kamera saat pengambilan gambar berlangsung dengan gimbal ini.

Untuk fitur lain Zhiyun WEEBILL-S dilengkapi dengan beragam mode pengambilan gambar, membawa sistem kendali sensor gerak terbaru dan mendukung focus elektronik atau kendali focus/zoom mekanikal dengan roda dial kendali yang ada di bagian gripnya.

Zhiyun WEEBILL-S dijual dengan harga mulai dari US$439. Berminat?

Baca juga
Zhiyun WEEBILL-S: Gimbal 3-axis Ringkas untuk Kamera DSLR dan Mirrorless 8 gimbal 3-axis, harga, spesifikasi, zhiyun, zhiyun weebil-S
Tissot T-Touch Connect Solar: Baterai Tahan 6 Bulan, Bisa Isi Ulang dengan Cahaya Matahari
%d bloggers like this: