Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Master & Dynamic MW07 Plus: Baterai Lebih Tahan Lama dan Dilengkapi Penangkal Bising Aktif

Meluncur di pasaran setahun lalu, earbuds nirkabel premium Master & Dynamic MW07 mendapat pembaruan. Di suksesornya yang bernama Master & Dynamic MW07 Plus ini Master& Dynamic menghadirkan beberapa peningkatan yang membuatnya semakin menggoda.

Master Dynamic MW07 Plus 2

Baterai lebih tahan lama

Satu peningkatan utama yang dibawa MW07 Plus ada di sektor baterai. Baterai MW07 Plus kini lebih tahan lama dengan waktu guna hingga sekitar 10 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan tambahan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 40 jam.

Daya tahan baterainya ini jelas meningkat drastis jika dibandingkan versi lawasnya yang hanya bisa bertahan 3,5 jam dan hingga 10.5 jam dengan bantuan case pelindungnya. Baterainya tersebut juga telah mendukung fitur isi ulang cepat. Dengan waktu isi ulang hanya sekitar 15 menit baterainya bisa terisi 50%.

Dilengkapi fitur penangkal bising aktif

Peningkatan lain yang dibawa MW07 Plus adalah hadirnya fitur penangkal bising aktif. Dengan tambahan fitur ini pengguna bisa menikmati musik favorit secara lebih personal tanpa perlu terganggu suara dari lingkungan sekitar.

Master Dynamic MW07 Plus 2

Sekilas Master & Dynamic MW07 Plus memang masih mirip dengan generasi pertamanya. Tapi, rancangan bodinya kini tahan air dengan rating IPX5. Kemampuannya terhubung ke perangkat smartphone juga semakin mumpuni berkat Bluetooth 5.0 yang mendukung aptX dan SBC. Jadi, selain bisa tersambung ke smartphone hingga jarak 30 meter pengguna juga bisa menikmati streaming audio resolusi tinggi.

Keistimewaan lain dari Master & Dynamic MW07 Plus adalah harga jualnya. Membawa sejumlah pembaruan yang cukup signifikan earbuds nirkabel ini dijual dengan harga yang sama seperti generasi pertamanya yakni US$299.

Back to top button