Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Apple Umumkan Headphone Beats Solo Pro Terbaru dengan Daya Tahan Baterai 40 Jam

Apple melalui brand Beats mengumumkan kehadiran headphone wireless terbarunya yang diberi nama Beats Solo Pro. Dibanding beberapa produk pesaingnya, Apple menyebutkan bahwa keunggulan headphone ini adalah dari segi daya tahan baterainya.

Bisa digunakan hingga 40 jam

Apple Beats Solo Pro

Seperti diketahui masalah utama yang paling sering dihadapi oleh pengguna wireless headphone adalah baterai yang habis di tengah jalan. Karena itu, sektor inilah yang menjadi fokus utama dari Beats Solo Pro.

Headphone dengan beragam pilihan warna cerah tersebut diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 40 jam. Sebuah penawaran yang amat menarik untuk pengguna yang gemar mendengarkan musik selagi bepergian.

Beats Solo Pro adalah headphone dengan model on-ear, yang artinya earcups-nya ada tepat di atas teliang penggunanya. Headphone ini juga didukung fitur noise-cancelling yang bisa diaktifkan dengan menekan tombol di bagian bawah earcup sebelah kiri.

Beats Solo Pro

Walaupun bukan ditujukan sebagai headphone untuk olahraga, Beats Solo Pro disebut-sebut juga anti keringat. Selain itu, headphone ini juga bisa digunakan secara wired dengan memasang kabel ke port audio jack 3.5mm.

Harga 4 jutaan rupiah

Apple Beats Solo Pro saat ini sudah memulai masa pre-order di website Beats. Soal harga, bisa dibilang Beats Solo Pro memang bukan yang termasuk kompetitif. Pengguna yang berminat harus menyiapkan dana sebesar US$300 atau sekitar 4,2 juta rupiah.

Back to top button