Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Master & Dynamic MW07 Go: Harga Jual Terjangkau, Rancangan Bodi Lebih Kecil

Selain memperkenalkan Master & Dynamic MW07 Plus, Master & Dynamic juga menghadirkan Master & Dynamic MW07 Go. Bedanya, Master & Dynamic MW07 Go hadir dengan rancangan yang lebih kecil dan harga jual yang lebih ramah di kantong.

Master Dynamic MW07 Go 1

Rancangan 15 persen lebih kecil

Menyasar segmen pengguna dengan gaya hidup aktif, rancangan bodi MW07 Go diklaim 15 persen lebih kecil jika dibandingkan versi orisinilnya MW07. Fitur ketahanannya juga lebih baik dengan rating IPX6. Jadi pengguna tidak perlu khawatir saat mengajaknya beraktivitas di luar ruangan saat kondisi cuaca tidak menentu.

Dilengkapi Fit Wings

Master Dynamic MW07 Go 3
Di rancangan MW07 Go Master & Dynamics turut menghadirkan fitur pengaman tambahan berupa Fit Wings yang hadir dengan 3 pilihan ukuran. Sirip tambahan berbahan karet silikon ini berguna untuk memastikan MW07 Go tidak mudah terlepas saat diajak berolahraga.

Daya tahan baterai hingga 10 jam

MW07 Go membawa baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 10 jam, sama seperti MW07 Plus. Dengan tambahan casingnya pengguna bisa mendapatkan waktu ekstra hingga sekitar 12 jam. Tidak ketinggalan baterainya ini juga didukung fitur isi ulang cepat yang bisa memungkinkan baterai terisi hingga 50 persen hanya dengan waktu 15 menit saja.

Master Dynamic MW07 Go 2

Dijual dengan harga yang lebih terjangkau, Master & Dynamic MW07 Go memang tidak membawa fitur selengkap Master & Dynamic MW07 Plus. Di Master & Dynamic MW07 Go tidak bisa ditemukan fitur penangkal bising aktif, mode Ambient Sound dan tidak dilengkapi sensor proximity yang bisa memungkinkan earbud ini melakukan pause saat dilepas dari telinga.

Master & Dynamics MW07 Go dijual dengan harga US$199. Pilihan warnanya ada 4 yaitu merah, hitam, biru dan abu-abu.

Back to top button