Homepage Mobile Gadget Sirui Swift M1 dan P1: Gimbal Terjangkau untuk Smartphone dan Kamera Mirrorless

Sirui Swift M1 dan P1: Gimbal Terjangkau untuk Smartphone dan Kamera Mirrorless

Populer dengan produk tripodnya, Sirui, kini melebarkan sayapnya ke produk gimbal. Lini produk gimbalnya ini diberi nama Sirui Swift yang hadir untuk para pengguna smartphone dan kamera digital.

Sirui Swift M1 dan P1: Gimbal Terjangkau untuk Smartphone dan Kamera Mirrorless 1

Sirui Swift M1

Lini Sirui Swift tersedia dengan 2 pilihan model yakni Sirui Swift M1 dan Swift P1. Bedanya, Sirui Swift M1 khusus untuk smartphone.

Sirui Swift M1 hadir dengan mengusung konsep lipat. Mirip seperti DJI Osmo Mobile 3, jadi dimensinya lebih ringkas dan hemat tempat. Seperti gimbal smartphone pada umumnya, bagian penjepit Swift M1 bisa mendukung posisi vertikal dan horisontal. Satu hal yang menarik motor penggerak di Swift M1 bisa menahan beban smartphone hingga sekitar 300 gram. Ini artinya pengguna masih dimungkinkan untuk memasang aksesoris seperti lensa atau casing saat menggunakan gimbal ini.

Sirui Swift M1 dan P1: Gimbal Terjangkau untuk Smartphone dan Kamera Mirrorless 2

Untuk fitur lain, Swift M1 mendukung 4 mode pergerakkan untuk pengambilan gambar, dilengkapi layar OLED, tombol putar untuk zoom, aplikasi smartphone dan baterai yang bisa tahan hingga 6 jam. Beragam mode pengambilan gambar untuk pengambilan gambar yang lebih sinematis juga tersedia di gimbal ini. Mode yang tersedia diantaranya Hitchcock, POV, Path Lapse dan Panoramic.

Sirui Swift P1

Model kedua adalah Sirui Swift P1. Sirui Swift P1 adalah gimbal yang khusus dirancang untuk kamera mirrorless. Kendati demikian, berkat dukungan aksesoris tambahan yang tersedia Anda bisa memasang smartphone, kamera aksi hingga kamera saku di kamera ini.

Sirui Swift M1 dan P1: Gimbal Terjangkau untuk Smartphone dan Kamera Mirrorless 3

Sirui Swift P1 dilengkapi dengan motor bertenaga dan algoritma AI pintar yang berguna untuk memastikan video yang diambil dengan kamera tetap stabil dan mulus. Untuk daya tahan baterainya, Sirui Swift P1 bisa digunakan hingga sekitar 9 jam.

Sirui Swift M1 dan P1: Gimbal Terjangkau untuk Smartphone dan Kamera Mirrorless 4

Seperti Sirui Swift M1, Swift P1 juga mendukung 4 mode pergerakkan pengambilan gambar, dilengkapi tombol putar untuk zoom, aplikasi smartphone dan menyediakan beragam mode pengambilan gambar seperti POV (Roll Follow Mode), Path Lapse dan Active Track.

Keistimewaan dari dua gimbal dari Sirui ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Sirui Swift M1 dan Swift P1 sudah bisa di pre-order melalui situs Indiegogo dengan harga jual US$49 untuk Sirui Swift M1 dan Swift P1 harganya US$99.

Beri komentar