Homepage Liputan DANA Resmi Jadi Fasilitas Pembayaran Digital Untuk Layanan Ekspedisi JNE

DANA Resmi Jadi Fasilitas Pembayaran Digital Untuk Layanan Ekspedisi JNE

DANA terus mengembangkan layanannya untuk mempermudah masyarakat Indonesia melakukan transaksi digital. Hari ini (15/10/2019) DANA mengumumkan kemitraan strategis dengan JNE yang merupakan penyedia jasa layanan logistik terkemuka dengan layanan luas di Indonesia.

DANA Resmi Jadi Fasilitas Pembayaran Digital Untuk Layanan Ekspedisi JNE 1

Vincent Iswara, CEO dan salah satu founder DANA, mengatakan pembayaran dan logistik merupakan tulang punggung perekonomian di Indonesia, termasuk di Industri perdangangan digital atau e-commerce. Lewat kemitraan dengan JNE artinya dompet digital DANA akan menjadi salah satu fasilitas pembayaran digital yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan JNE, pelanggan e-commerce, toko online maupun beragam marketplace yang telah menggandeng JNE sebagai pendukung layanan ekspedisinya di seluruh nusantara. Bahkan, bagi pelaku usaha kreatif berskala UMKM yang selama ini melakukan kegiatan pemasaran mandiri dan tidak tergabung dengan marketplace pun dapat memanfaatkan sinergi DANA dan JNE untuk meningkatkan kualitas layanan dan kompetensinya.

Transaksi pembayaran jasa layanan JNE dengan dompet digital DANA ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan praktis. Pelanggan JNE yang memanfaatkan dompet digital DANA akan menerima notifikasi untuk melakukan pembayaran atas jasa ekspedisi yang diterimanya. Pelanggan dapat memilih membayar dengan saldo DANA, atau kartu debit dan kartu kredit yang tersimpan pada dompet digital DANA.

Dengan adanya fitur Card Binding (penyimpanan kartu) pengguna DANA bisa menyimpan kartu debit dan kartu kredit yang telah terverifikasi oleh bank penerbit pada dompet digitalnya. Jika Saldo DANA tidak mencukupi atau bahkan nol Rupiah, pengguna tidak perlu khawatir karena dapat memanfaatkan sumber dana lain seperti kartu debit dan kartu kredit yang telah tersimpan dengan aman di aplikasi DANA.

Beri komentar