Razer Raion: Kontroler Khusus Game Fighting dengan Tombol Mekanikal

Khusus dihadirkan untuk para gamer yang gemar bermain game dengan genre fighting, Razer, meluncurkan sebuah kontroler yang bernama Raion. Kontroler ini bisa digunakan untuk bermain game di konsol Playstation 4 atau di sistem PC.

Razer Raion: Kontroler Khusus Game Fighting dengan Tombol Mekanikal 16 harga, razer, razer raion, spesifikasi

Dilengkapi tombol mekanikal

Satu keunggulan yang ditawarkan Razer Raion adalah 6 tombol Razer Mechanical Switch dan Razer Mecha-Tactile 8-way D-Pad yang dibawanya. Menurut Razer, hadir untuk parga gamer yang gemar bermain game fighting 6 tombol tersebut mengadopsi switch mekaninal Razer Yellow yang juga bisa ditemukan di keyboard gaming Razer.

Ini artinya tombol-tombol yang dibawanya akan sangat nyaman saat ditekan dan lebih tahan lama. Tombol-tombol tersebut punya ketahanan hingga 80 juta kali tekan. Di atas rata-rata tombol kontroler pada umumnya yang hadir dengan tombol switch bermodel pegas.

Desain ergonomis

Razer Raion juga dirancang dengan desain yang sangat ergonomis. Dengan dimensi 173mm x 103mm x 58mm, kontroler ini memang berukuran agak besar namun tetap akan pas saat digenggam tangan. Bobotnya pun ringan yakni hanya sekitar 275 gram.

Razer Raion: Kontroler Khusus Game Fighting dengan Tombol Mekanikal 17 harga, razer, razer raion, spesifikasi

Sebagai pelengkap kontroler ini membawa kabel sepanjang 3 meter yang menawarkan tingkat latensi rendah, dilengkapi dengan port audio jack 3.5mm dan tersedia tombol penguncian yang akan berguna untuk kompetisi gaming.

Razer Raion akan tersedia dalam waktu dekat di pasar Amerika dan Kanada dengan harga jual US$100. Berminat?

Beri komentar

Baca juga
Razer Raion: Kontroler Khusus Game Fighting dengan Tombol Mekanikal 18 harga, razer, razer raion, spesifikasi
9 Fitur Canggih Yang Jadi Kelebihan ASUS ExpertBook B9450