Puma Smartwatch: Desain Sporty, Bisa Menyelam Hingga Kedalaman 30 Meter

Tidak ingin ketinggalan dengan tren jam tangan pintar, Puma merilis jam tangan pintar perdananya yang diberi nama Puma Smartwatch. Jam tangan pintar ini merupakan hasil kolaborasi antara Puma dan Fossil Group.

svg%3E

Desain sporty

Sebagai brand olahraga, Puma merancang Puma Smartwatch dengan mengadopsi desain sporty. Cocok digunakan untuk para atlet atau pengguna yang menjalankan pola gaya hidup aktif. Jam tangan pintar berdiameter 44mm ini dilengkapi dengan tali berbahan karet silikon dan rancangan bodi alumunium yang tahan air. Dengan demikian Anda bisa mengajaknya berolahraga di kondisi cuaca apapun, bahkan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 30 meter.

svg%3E

Menjalankan Wear OS dari Google

Puma Smartwatch membawa layar sentuh AMOLED berdiameter 1.19 inci. Seperti jam tangan pintar lain yang menjalankan Wear OS dari Google, kinerja Puma Smartwatch didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 3100 dengan RAM 512MB. untuk ruang penyimpanannya tersedia memori internal dengan kapasitas 4GB. Untuk baterainya, Puma Smartwatch menjanjikan waktu guna sekitar 24 jam untuk sekali isi ulang baterai. Menurut Puma, baterainya tersebut bisa terisi hingga 80% hanya dalam waktu 50 menit.

Untuk fitur lain Puma Smartwatch telah dilengkapi GPS, NFC untuk sistem pembayaran, mendukung Google Assistant, tersedia Spotify untuk mendengarkan musik, dan sensor detak jantung untuk memantau kebugaran tubuh.

Puma Smartwatch tersedia dengan 3 pilihan warna dan akan mulai tersedia di pasaran bulan November 2019 dengan harga jual US$275.

Verified by MonsterInsights