Home News Telkomsel Luncurkan Paket OMG! dengan Kuota Khusus YouTube dan Media Sosial

Telkomsel Luncurkan Paket OMG! dengan Kuota Khusus YouTube dan Media Sosial

Telkomsel menghadirkan paket baru untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya akan layanan digital. Disebut OMG! (Oh My Gigabytes!), paket ini menawarkan kuota khusus untuk mengakses YouTube dan berbagai media sosial lainnya seperti Facebook serta Instagram.

Tersedia untuk pelanggan prabayar

Telkomsel Luncurkan Paket OMG! dengan Kuota Khusus YouTube dan Media Sosial 1

Menurut Telkomsel, Paket Kuota Data OMG! Ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar mulai tanggal 7 Oktober 2019. Peluncuran paket OMG! juga dilandasi oleh pertumbuhan layanan digital service Telkomsel yang mencapai 31 persen di semester 1 2019, serta pelanggan data yang meningkat 17 persen dibanding tahun lalu.

“Paket Kuota Data OMG! Kami hadirkan sebagai solusi atas semakin tingginya minat pelanggan yang semakin kuat dalam mengadopsi layanan digital dalam kesehariannya, seperti aplikasi streaming video streaming dan sosial media,” kata Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana.

Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan. Yang menarik, paket OMG! juga memberikan keleluasaan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati kuota datanya selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel.

Aktivasi mudah

Ada berbagai cara yang disediakan oleh Telkomsel bagi pelanggan untuk mendapatkan Kuota Data OMG!. Aktivasi paket ini dapat dilakukan dengan mudah oleh pelanggan di antaranya pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di download di Google Playstore dan Appstore atau cukup dengan akses langsung UMB *363#. Informasi mengenai keunggulan paket ini secara lengkap dapat dilihat di laman www.telkomsel.com/omg.

Telkomsel Luncurkan Paket OMG! dengan Kuota Khusus YouTube dan Media Sosial 2
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.

2 KOMENTAR

  1. Iyaa sama bohong. Kemarin kuotaku bisa yg OMG tp besok-besoknya kok malah kuota utama yang kepotong.. Gimana nih malah ga ada gunanya kuota omg.nya…

  2. Mau nanya!!!! Paket terbaru OMG apa bisa diakses di aplikasi youtube music gak yha???
    Mohon penjelasanya dong!!! Trima kasih

Beri komentar

%d bloggers like this: