Quantcast
KomputerNewsPrinter

Epson WorkForce WF-110: Printer Warna Nirkabel Paling Ringkas

Epson meluncurkan printer WorkForce WF-110. Printer dengan desain ringkas ini khusus dirancang untuk para pekerja yang sering bekerja secara mobile di luar kantor.

Epson WorkForce WF 110 1

Printer warna nirkabel paling ringkas

Epson WorkForce WF-110 diklaim sebagai printer warna nirkabel dengan dimensi paling kecil yang ada di pasaran saat ini. Berkat dimensinya yang ringkas Epson WorkForce WF-110 bisa masuk ke dalam tas punggung atau koper sehingga sangat ideal untuk para pekerja yang sering travelling. Bobotnya pun sangat ringan yakni hanya sekitar 1,5Kg.

Untuk asupan tenaganya Epson WorkForce WF-110 ditenagai dengan baterai yang bisa diisi ulang. Selain itu tersedia juga aksesoris baterai eksternal untuk memperpanjang waktu gunanya.

Bisa cetak dengan resolusi tinggi

Meski sangat ringkas Epson WorkForce WF-110 bisa mencetak resolusi tinggi. Printer ini mampu mencetak di mode warna atau hitam putih hingga resolusi 5760 x 1440 dpi. Bahkan, printer ini juga bisa digunakan untuk cetak foto tanpa bingkai dengan ukuran 4×6.

Epson WorkForce WF 110 2

Epson WorkForce WF-110 mengusung teknologi tinta pigment. Dengan demikian tinta di hasil cetakannya akan langsung kering, tahan air dan tidak akan luntur.

Bisa di perintah lewat suara

Fitur menarik lain Epson WorkForce WF-110 bisa di perintah lewat suara. Epson WorkForce WF-110 kompatibel dengan asisten virtual Alexa, Google Assistant dan Siri. Anda bisa langsung meminta printer ini mencetak dokumen lewat perintah suara tanpa perlu menyentuhnya.

Kompatibel dengan ragam perangkat
Mengusung konektivitas wireless Epson WorkForce WF-110 mendukung fitur Wi-Fi Direct. Printer ini kompatibel dengan banyak perangkat seperti iPad, iPhone, tablets, smartphone dan laptop.

Jika berminat untuk membawa pulang Epson WorkForce WF-110 ini Anda wajib menyiapkan dana US$299.99.

Back to top button