Marshall Major III Voice: Mendukung Perintah Suara, Baterai Tahan 60 Jam

Marshall menghadirkan pembaruan headphone nirkabel Major III yakni Major III Voice. Sesuai tambahan nama Voice yang diusungnya headphone ini hadir dengan tambahan fitur perintah suara.

svg%3E

Didukung Google Assistant

Bisa diperintah oleh suara Marshall Major III Voice mendapat dukungan asisten virtual Google Assistant. Berkat Google Assistant pengguna bisa langsung berinteraksi dengan Major III Voice seperti misalnya meminta untuk membacakan berita, prediksi cuaca harian hingga memutar musik.

svg%3E

Untuk mengaktifkan Google Assistant pengguna hanya perlu menekan tombol khusus yang ada di bagian bawah earcupnya. Selain tombol Google Assistant, Marshall juga menyediakan tombol untuk on/off yang bisa digunakan untuk mengendalikan musik yang diputar dan bisa untuk menerima atau menolak panggilan yang masuk saat terhubung ke smartphone.

svg%3E

Desain sama, baterai lebih tahan lama

Marshall Major III Voice tetap hadir dengan desain yang sama seperti Major III. Bahkan, driver untuk menghasilkan suaranya yang berukuran 40mm juga masih sama. Kendati demikian, Marshall menghadirkan pembaruan di sektor baterainya.

svg%3E

Baterai Marshall Major III Voice kini lebih tahan lama dengan baterai yang bisa bertahan hingga sekitar 60 jam. Dua kali lebih tahan lama jika dibandingkan versi orisinilnya yang hanya 30 jam. Menariknya, daya tahan baterai Marshall Major III ini juga masih di atas rata-rata headphone nirkabel pada umumnya.

Marshall Major III Voice akan mulai tersedia di pasaran pertengahan bulan Oktober 2019. Harga jualnya US$169 atau sekitar 2,3 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights