Home Home Gadget Polytron Hadirkan Lini Smart TV dengan Akses Gratis Siaran Liga Inggris

Polytron Hadirkan Lini Smart TV dengan Akses Gratis Siaran Liga Inggris

Polytron mengumumkan kehadiran lini Smart TV terbarunya yang tersedia dalam dua ukuran berbeda, yakni PLD 43AS1558 (43 inci) dan PLD 50AS8858 (50 inci). Yang menarik, kedua Smart TV sudah dilengkapi dengan siaran Liga Inggris 2019/2020.

Kolaborasi dengan Mola TV

Polytron Hadirkan Lini Smart TV dengan Akses Gratis Siaran Liga Inggris 1

Smart TV dari Polytron menawarkan ratusan konten untuk hiburan di rumah mulai dari film, video on demand, hingga update berita terbaru melalui aplikasi yang tertanam di dalamnya. Khusus untuk siaran Liga Inggris, Polytron berkolaborasi dengan Mola TV.

Lewat kolaborasi tersebut, Smart TV terbaru dari Polytron memberikan akses gratis siaran Liga Inggris musim ini dengan kualitas gambar Full HD. Tidak tanggung-tanggung, jumlah siarannya adalah sepuluh pertandingan per minggu. Selain liga Inggris, Mola TV juga menyiarkan EURO 2020, Piala Carabao dan pertandingan Timnas Garuda Nusantara.

Bukan cuma itu, Mola TV juga menyediakan konten lainnya seperti Mola Movie dengan ratusan film Hollywood dengan subtitle Indonesia, konten original dari Mola TV, serta Mola Kids yang berisi berbagai tayangan edukatif untuk anak-anak.

Pengguna juga dapat mengakses platform streaming seperti YouTube dengan cara menghubungkan Smart TV ke internet, melalui kabel LAN ataupun WiFi. TV pintar ini juga dapat menangkap siaran dari channel digital berkat keberadaan tuner digital terrestrial T2 dan digital satelit S2.

Harga cukup terjangkau

Untuk urusan harga, kedua Smart TV terbaru dari Polytron ini dibanderol cukup terjangkau. Seri PLD 43AS1558 (43 inci) bisa ditebus dengan dana sekitar 4 jutaan rupiah, sementara seri PLD 50AS8858 (50 inci) dijual di angka 6 jutaan rupiah.

Polytron Hadirkan Lini Smart TV dengan Akses Gratis Siaran Liga Inggris 2
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.

Beri komentar