Tiket Nonton CGV Kini Tersedia di TIX ID

Pecinta film di Indonesia kini semakin dipermudah membeli tiket nonton di bioskop. Pasalnya, melalui sinergi yang terbangun antara TIX ID dan CGV, mulai Oktober 2019 pencinta film di Indonesia bisa membeli tiket yang tayang di jaringan CGV di seluruh Indonesia lewat aplikasi TIX ID serta menggunakan dompet digital berteknologi terdepan, DANA, sebagai alat pembayarannya.

svg%3E

Kolaborasi dengan CGV yang merupakan bagian dari jaringan sinema dunia menjadi bentuk pengakuan serta kepercayaan industri terhadap reputasi TIX ID sebagai platform layanan hiburan terpadu yang telah menjadi preferensi masyarakat.

svg%3E

Kemitraan ini menjadikan TIX ID memiliki mitra jaringan distribusi film yang makin luas, sekaligus menjadikannya mampu meraup lebih dari 70% transaksi tiket bioskop secara online di tanah air.

Makin kokohnya posisi kepemimpinan TIX ID di industri disambut positif oleh dompet digital yang dikembangkan dari, oleh, dan untuk Indonesia, DANA. Vincent Iswara, CEO DANA, menyampaikan bahwa pencapaian yang diraih TIX ID menunjukkan bahwa TIX ID merupakan platform hiburan tepercaya sekaligus yang paling digemari oleh pengguna dompet digital DANA yang selama ini menjadi mitra untuk pembayaran digitalnya.

“Bagi DANA, sinergi yang terbangun bersama TIX ID dan CGV menjadi bagian dari misi besar kami dalam turut mengakselerasi transformasi digital di berbagai segmen masyarakat, agar ekonomi digital Indonesia terus menguat dan makin kompeten di percaturan global,” pungkas Vincent.

Verified by MonsterInsights