Quantcast
Foto & VideoNews

Canon Image Square ke-21 Hadir di Kota Yogyakarta

Canon melalui PT. Datascrip kembali menambah gerai Canon Image Square di Indonesia. Untuk memberikan layanan lebih kepada para pelanggannya, Canon Image Square ke-21 resmi dibuka di kota Yogyakarta. Lokasi Canon Image Square ini berada di Gudang Digital, Jl. Affandi No. 6-8, Yogyakarta.

canon image square Yogyakarta 2

Kehadiran gerai Canon Image Square ke-21 di Gudang Digital Yogyakarta melengkapi gerai lainnya yang telah ada di dua belas kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, Banjarmasin, Malang dan Semarang.

Seperti Canon Image Square lainnya di sini konsumen bisa langsung mencoba dan merasakan seluruh produk Canon yang tersedia. Dengan demikian akan memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

canon image square Yogyakarta 1

Berbagai produk pencitraan digital Canon secara lengkap tersedia di Canon Image Square mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, kamera instan iNSPiC, lensa, serta perangkat cetak foto seperti Mini Photo Printer hingga printer SELPHY serta printer PIXMA. Tersedia juga kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY.

Kedepannya Canon melalui PT. Datascrip akan terus menambah Canon Image Square di berbagai daerah di tanah air agar konsumen menjadi lebih mudah dan nyaman memilih produk-produk terbaik dari Canon.

Back to top button