Amazfit Stratos 3: Jam Tangan Pintar Khusus Outdoor dengan Daya Tahan Baterai Hingga 14 Hari

Huami yang populer sebagai pabrikan jam tangan pintar dengan harga terjangkau, Amazfit, meluncurkan Stratos 3. Jam tangan pintar yang dirancang khusus untuk aktivitas outdoor ini disiapkan untuk menantang jam tangan pintar sejenis dari pabrikan Garmin dan Suunto.

svg%3E

Rancangan tahan air

Dirancang untuk aktivitas outdoor, Amazfit Stratos 3 hadir dengan rancangan tahan air dengan standar 5 ATM yang artinya bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

svg%3E

svg%3E

Satu hal yang menarik, jam tangan pintar ini datang dengan layar bulat berukuran 1.34 inci yang mengusung panel transflective memory in-pixel (MIP). Panel layarnya tersebut sama seperti jam tangan GPS dari Garmin. Keunggulan dari panel layar ini adalah kemampuannya menampilkan visual yang tetap jelas di bawah kondisi matahari terik dan lebih irit daya. Dengan demikian akan sangat cocok untuk mendukung aktivitas di luar ruangan.

Dilengkapi 19 mode olahraga

svg%3E
Untuk melacak aktivitas Anda, Amazfit Stratos 3 membawa 19 mode olahraga termasuk lari, berenang, hingga mendaki gunung dengan dukungan GPS. Jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi dengan sensor detak jantung untuk memantau kebugaran tubuh. Seperti jam tangan pintar pada umumnya, Amazfit Stratos 3 juga mendukung fitur notifikasi saat terhubung ke smartphone.

Baterai tahan lama

svg%3E
Untuk daya tahan baterainya, Amazfit Stratos 3 bisa bertahan hingga sekitar 14 hari. Daya tahan baterainya yang sangat tahan lama ini bisa dicapai berkat sistem dual-core yang memungkinkan jam tangan pintar ini berpindah dari mode normal ke Endurance secara otomatis untuk menghemat baterai.

Huami belum membocorkan lebih detil berapa harga jual Amazfit Stratos 3 nanti di pasaran global. Kendati demikian, di China Amazfit Stratos 3 akan dijual dengan harga 1299 yuan atau sekitar US$182.

Verified by MonsterInsights